Dhani Bakal Malu, Ini Identitas Wanita Cantik Berjilbab Yg Tangannya Menggelayut di Lengan Ahok - CeriaNews.com

Dhani Bakal Malu, Ini Identitas Wanita Cantik Berjilbab Yg Tangannya Menggelayut di Lengan Ahok

CeriaNews.com - Puluhan warga terlihat berbaris rapi di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (20/10/2016) pagi.

Mereka menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang masih dalam perjalanan setelah meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Tebet, Jakarta Selatan.

Waktu menunjukkan pukul 11.00 WIB, orang yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Mereka langsung mengeluarkan telepon seluler masing-masing, serta berkas dokumen.

Polisi dan staf Pengamanan Dalam (Pamdal) mengatur warga. Warga yang berbaris paling depan mendapat giliran pertama untuk bersalaman serta berfoto bersama Basuki atau Ahok.

Kemudian ada seorang perempuan berhijab ingin berfoto bersama Ahok.

Saat memperkenalkan diri, Ahok terlihat kaget mendengar pernyataan Ibu itu. Tak terdengar jelas apa yang dibicarakan mereka.

"Maaf ya Bu, sudah nunggu lama," kata Ahok.

Saat berfoto, tangan si Ibu langsung menggelayut di lengan Ahok. Badan dan mukanya ditempelkan ke lengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ternyata Ibu itu bukanlah warga Jakarta. Melainkan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dia mengaku datang ke Balai Kota DKI Jakarta bersama kedua orangtuanya.

"Saya datang dari jam 6 pagi. Naik motor," kata Ibu yang enggan memberitahu namanya tersebut.

Ibu itu mengaku ingin mengadu kepada Ahok tentang permasalahan anaknya yang baru berusia 11 tahun tersebut.

Anaknya sudah tujuh bulan menderita penyakit pencernaan.

"Anak saya sudah pakai BPJS, tapi enggak ada blankonya di Cikarang. Kalau misalnya bisa dibantu Pak Ahok ya Alhamdulillah, saya sekalian ke sini karena ngefans," kata Ibu itu.

Akhirnya Ahok meminta staf pribadinya, Natanael Oppusungu untuk mengurus permasalahan warga Cikarang tersebut.

sumber: kompas.com

LIKE And SHARE

9 Responses to "Dhani Bakal Malu, Ini Identitas Wanita Cantik Berjilbab Yg Tangannya Menggelayut di Lengan Ahok"

tiger mengatakan...

kalau jadi gubernur 2 kali aku sih "YES" tapi kalau jadi presiden aku sih "NO"

yuliana siahaan mengatakan...

DKI masih butuh penanganan khusus ,paling ga 5 tahun lagi ke depan. Setelah itu,mari sama2 kita doakan agar pak Ahok Tuhan perkenankan menjadi Presiden RI. Amin ya Tuhan.

yuliana siahaan mengatakan...

DKI masih butuh penanganan khusus ,paling ga 5 tahun lagi ke depan. Setelah itu,mari sama2 kita doakan agar pak Ahok Tuhan perkenankan menjadi Presiden RI. Amin ya Tuhan.

Comment doank mengatakan...

RI 2 dulu bareng Pak Jokowi. Biar berdua bisa barengan beresin yg gak benar lebih lama

Koboi Bandung mengatakan...

Klo jadi gubernur ya g masalah tapi klo jadi presiden NO.

T.bin Idris mengatakan...

muslimah sejati tidak akan mengadukn masalahnya kepada mahluk Allah apalagi memegang yang bukan muhrimnya....semoga diberi hidayah.

Unknown mengatakan...

Jangan presiden, jd ketua KPK stlh periode ke II gubernur DKI

R. H. Simatupang mengatakan...

Bila jadi gubernur jakarta yang sudah banyak menjalankan tugas negara saja dihinakan,bgm mungkin bisa dipilih untuk menjadi pendamping presiden. Indonesia masih membutuhkan tukang obat yang hanya bisa kasih janji palsu karena rakyatnya belum pintar melihat mana yang sudah bekerja dengan baik. Namun doa kami untuk pak Basuki tetap yang terbaik untuknya. Sukses mulia, pak Basuki.

Ria Lee mengatakan...

Duch kok ya masih banyak ya preman2 berdasi yg menghujat ahok seolah2 dia paling benar pada hal tuch bobrok moralnya...kalau mau tahu gimana bobroknya moral2 yg nentang ahok yg sok suci tanyakan ke pemandu sorak karaoke atau panti pijat plus2 yg sediakan wanita2 cantik/ wanita panggilan...mereka lbh tahu kebejatan para pejabat/ org bersorban yg sok suci...krn perempuan2 an itu pasti byk yg kkenal dr mrk2 luar dalam nya..alias dalemannya...he3x...makanya tdk ada manusia yg sempurna..knp hrs membenci org yg mendekati sempurna spt ahok...semoga pak ahok diberi kesabaran ..nggak apa2 didunia di benci orng ..tp di akherat derajatnya lbh tinggi dr mrk yg menghujat..krn dunia ini hanya sementara..di akherat lah kita rasakan apa yg kita tanam di dunia...

Posting Komentar