Bela Ahok, Ibu Ini Ungkap Kenyataan Pahit Semprot MUI, Yusuf Mansur & SBY! Bantu Share!

Bela Ahok, Ibu Ini Ungkap Kenyataan Pahit Semprot MUI, Yusuf Mansur & SBY! Bantu Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Youtube lagi dihebohkan dengan ibu - ibu berjilbab yang gokil. Blak - blakan menyuarakan isi hatinya mengkritisi MUI, Yusuf Mansur sampai SBY pun kenah getahnya.

Berikut redaksi kutipkan beberapa untuk pembaca, selanjutnya lebih komplit bisa dilihat pada videonya dibawah:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=AsosR7Jv9bE

Ahok itu kan seorang kristen yang saya tau dia lebih hebat lho daripada orang yang sok munafik yang suka mengkafir - kafirkan orang lain seperti Yusuf Mansur dan sejenis itulah seperti MUI, Majelis Uang Rakyat, mungkin. Majelis Uang Indonesia itu.

Ahok itu seorang kristen tapi dia bisa bangun masjid Fatahillah di Balai kota. yang selama 71 tahun gak pernah dibangun mesjid  tau gak. Katanya Jakarta banyak orang muslim tapi kenapa masjid Balai kota aja gak punya?? Itu dibangun sama Ahok.

Ahok ngeruk kali gitu sampe kinclong, sampe bersih., Ahok ngasih KJP, KJS buat yang miskin, . Ahok ngasih rusun untuk sewa dengan kinclong itu semuanya sudah ada asilitas termasuk taman. cuma bayar 300 ribu per bulan itu kan murah kan?
Trus dikasih KJP, naik bis gratis bagi yang miskin, bayar Rumah Sakit  gratis bagi yang miskin, anak dikuliakan, kurang apa coba??

Trus bangun MRT, bangun taman, bersih - bersih kali sampai kinclong. Dulu gak ada kan Gubernur kayak begitu?  Iya kan? SBY jadi Presiden aja gak pernah bangun apa2, paling bangun Suramadu, Cipali  60%, jalan 972 KM, waduk 6, yang lain mangkrak entah duitnya dicaplok kemana gak tau.
mewariskan krisis BBM sampe ke seluruh tanah air. TKW aja dipelorotin.

Ahok itu saya tau dia tapi dia lebih baik dari pada mereka yang mengkafir-kafirkan orang.
Kali itu tahun 2001 saya msih di Jakarta  kumuh bau item gak karu -karuan.
sekarang udah bersih dengan pasukan orens. Tuh Ahok bayar pasukan orens berapa tuh 15000 personil belum pasukan biru, kuning, ijo, ungu itu lho gajinya 3,1 juta per bulan masuk rekening.

Gak kaya dulu tukang sapu aja dibayar 300 ribu harus merengek - rengek.
Ahok seorang Kristen tapi bisa mengumrohkan guru ngaji, penghafal quran, pembersih masjid, penjaga makam, penyapu jalan juga dihajikan
emang ada SBY begitu?
emang ada Yusuf mansur begitu?
ga ada..!!
cuma mulutnya aja koar - koar
ustad koq ikut berpolitik dasar kucluk!!
Ustad itu gak boleh ikut politik, dosa tau gak...!!

Aku tahu ustad Yusuf mansur  itu membela Agus karena ada uang. Agus prestasinya apa sih?!!
Nikah aja pake uang negara. Hidup di Amrik berapa tahun sama anak sama istri belajar military pake uang negara. Udah jadi Military mau pengen jadi gubernur.
Mungkin udah biasa hidup enak, biasa piknik ke Luar negeri, gak usah pake uang negara sekarang gajinya sedikit mungkin kepengen kayak dulu lagi lah, seperti mertuanya koruptor, bapaknya koruptor, om nya koruptor.. Jadi kepengen kayak dulu lagi.

Kali - kali Jakarta kan sudah bersih. Andaikata Ahok masuk penjara. Mereka kan mengharapkan Ahok masuk penjara supaya mereka bisa menang.

Bisa nyolong duit lagi, bisa ungkang - ungkang. Kan Jakarta udah bersih udah indah..

Kalau Ahok masuk penjara karena Almaidah 51 mereka hepi.

Mereka pake MUI mereka pake ustad - ustad seperti Yusuf Mansur supaya Ahok dipenjara. Aku tau..
SBY Jadi Presiden 10 tahun cuma bikin Indonesia melarat tau gak ??
Saya inget tuh nangis saya tau gak. Antrian jerigen itu....antrian BBM itu sampe tidur di SPBU itu.

Jakarta udah bersih udah kinclong trus mau milih Agus? No way ? Agus cuma modal tampang ganteng aja, Preeeeettt....!! Dia maha sekolah pake uang negara, Nikah pake uang negara. Masa sih SBY jadi Presiden tahun 2004 kekayaannya hanya 9 Milyar. Lha koq ujug-ujug bisa mantu Agus  8 Milyar, Ibas Nikahan biayanya 12 MIlyar. Agus kuliah diluar negeri pakai uang apa?

Aku pesen untuk Yusuf Mansur, Bapak ustad itu jangan ikut politik tau gak. Sudah tau SBY itu jahat koq dibelain. katanya Jangan ikut Nusron Wahid yang menghina ulama ah itu mah supaya Agus namanya baik agar Ahok namanya jelek. Sekarang Jakarta bagus emang Agus? Emang SBY Preeettt...!! Sby itu kerjanya cuma fesbukan, twitteran tau gak?


Penulis: Vita Risma@Beritateratas.com

Tolong bantu share, supaya mereka-mereka yang masih bikin susah Ahok bisa terbuka matanya, terima kasih.

9 Responses to "Bela Ahok, Ibu Ini Ungkap Kenyataan Pahit Semprot MUI, Yusuf Mansur & SBY! Bantu Share!"

  1. dan ibu cuma bisa asal bicara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan loe cuma bisa asal komen. Dia ngomong beradasarkan fakta, kalo loe bedasarkan apa?

      Hapus
    2. Haha...haters2 lg merenungkan apa yang diomongin C ibu

      Hapus
    3. Wkwkwkwkwk....
      Gua demen ama ibu ini
      Jujurnya pake banget

      Hapus
  2. yg jelas ibu ini bukan ibu biasa :)

    BalasHapus
  3. Seandainya semua muslim seperti ibu, dunia pasti adeeeem... ��

    BalasHapus
  4. Ga nyangka ibu ini.jujur banggat

    BalasHapus
  5. Ati2 sama doa seorang ibu. Lebih dijabanin daripada doa ulama tingkat tinggi sekalipun.

    BalasHapus