Ada Aksi Ribuan Massa FPI Serbu Balaikota, Begini Respon Keras Ahok!

Ada Aksi Ribuan Massa FPI Serbu Balaikota, Begini Respon Keras Ahok!

CeritaNews.com - Puluhan ormas akan menggeruduk Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Front Pembela Islan (FPI) merupakan salah satu ormas yang turut serta dan berniat menyeret Ahok ke dalam bui.

Terkait hal itu, Ahok mengungkapkan tidak akan menyampaikan pernyataan maafnya kembali walaupun aksi tersebut dilakukan.

Sebab ia menilai, maksud aksi tersebut bukan untuk mendapatkan titik penyelesaian damai.


"Ngapain gitu loh minta maaf, mau ngapain lagi. Itu kan udah jelas minta maaf. Ini kan nggak terima minta maaf, masih demo kan. Ngapain kita mau ini. Orang udah minta maaf," katanya di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/16).

Mantan Bupati Belitung Timur ini kembali menjelaskan, pernyataannya tersebut sebenarnya tidak pernah ada maksud untuk menghina Al-Quran apalagi melecehkan Islam.

Sebab warga dapat menyaksikan langsung video seluruh pernyataannya di Youtube agar lebih jelas.

"Kan TV media banyak kalian wartawan gitu banyak. Saya ngomong kok nggak ada yang tulis. Setelah dipotong-potong baru jadi rame. Itu aja buktinya," terangnya.

Meski demikian, Ahok mengaku akan membuka pintu untuk menerima perwakilan aksi tersebut jika memang memungkinkan.

Sebab, dia menilai, aksi tersebut bukan ingin menempuh jalur damai. Melainkan ingin menyeret dirinya ke penjara.

"Ini mau ketemu apa. Intinya mereka kan cuma mau nyeret aku ke penjara kan. Gitu kan. Ini kan sebagian orang dari gerakan yang mau nyeret saya mulai dari kasus sumber waras, nyeret saya reklamasi, yang bikin anarkis di KPK. Kan tujuannya cuma itu. Tujuannya cuma 1, gimana Ahok bisa masuk penjara nggak ikut pilkada," tutupnya

sumber: merdeka.com

LIKE And SHARE

0 Response to "Ada Aksi Ribuan Massa FPI Serbu Balaikota, Begini Respon Keras Ahok!"

Poskan Komentar