2 Ormas Islam Terbesar RI Larang Aksi 4 Nov, Lalu yg Demo itu Islam yg Mana?

2 Ormas Islam Terbesar RI Larang Aksi 4 Nov, Lalu yg Demo itu Islam yg Mana?

CeriaNews.com – Aksi 4 November belakangan ini menjadi isu yang sangat menghebohkan karena digadang-gadang merupakan aksi demonstrasi yang cukup besar.

Menanggapi hal tersebut, Tante Paku lewat laman facebook miliknya mempunyai pertanyaan besar soal aksi tersebut.

Sebelumnya, pihak dari NU dan Muhammadiyah yang diketahui sebagai salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia menolak ikut aksi tersebut.

Tante Paku pun mempertanyakan tentang asal dari aksi tersebut, Ia pun menduga kalau aksi tersebut ada dalangnya dengan dana besar yang memprakarsai “Aksi Bela Islam II” itu.

Berikut kutipan tim CeriaNews.com dari laman facebooknya:


TERUS YANG DEMO ITU ISLAM YANG MANA?

Umat Islam terbesar di Indonesia itu NU dan Muhammadiyah, sudah jelas mereka mengintruksikan tidak ikut demo 4 November nanti, terus yang mau demo itu umat Islam aliran apa?

Yang jelas pasti ada dalang dengan dana besar di belakangnya, yang menginginkan Indonesia jangan sampai jadi negara besar yang aman dan damai, sebab jika rakyat Indonesia kompak dan aman, ith bisa membahayakan negara-negara lain yang punya kepentingan ingin mengeruk kekayaan negeri ini.

Paling mudah mengacau Indonesia ya dengan mengompori umat Islamnya agar ngamuk dan bertindak anarkis. Dengan demikian Indonesia bisa bergejolak terus, dan para mafia bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Apakah kita rakyat Indonesia ingin seperti itu? Dijajah atas nama Agama, dengan alasan paling mudah, karena ada yang menghina agamanya?

Waspadalah, Indonesia akan dijadikan seperti Timur Tengah, diadu domba selamanya, agar pulaunya terpecah-pecah dan mendirikan negara sendiri-sendiri atas dasar Agama mayoritas di pulau tersebut.

Waspadalah dan bangun semangatmu untuk bergandengan tangan dengan TNI POLRI menghadapi mereka yang ingin meluluhlantakkan negara yang kita cintai ini.

Penulis: Rayhan

0 Response to "2 Ormas Islam Terbesar RI Larang Aksi 4 Nov, Lalu yg Demo itu Islam yg Mana?"

Poskan Komentar