Usai Makan Malam Bareng, Maia Estianti Sebut Alasannya Mendukung Ahok! Share!

Usai Makan Malam Bareng, Maia Estianti Sebut Alasannya Mendukung Ahok! Share!

CeritaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menemui sejumlah artis di Rumah Dinas Gubernur Jakarta. Di antaranya ada biduan Maia Estianty dan Dewi Persik.

Pertemuan digelar tertutup. Hanya saja sesekali terdengar tawa dari arah dalam Rumah Dinas.

Terlihat pertemuan nampak berlangsung santai. Mereka bersenda gurau di depan meja makan.

Maia Estianty menjelaskan, perbincangan di dalam bermaterikan seputar bisnis hiburan di Jakarta. Pertemuan ini diinisiasi bersama oleh artis dan Ahok sendiri.

“Sama sekali enggak ngomong soal politik,” ujar Maia dengan rambut tergerai.

Saat ditanya soal dukungan di Pilgub DKI 2017, Maia hanya menyatakan akan memilih yang terbaik. Namun Maia menilai kepemimpinan Ahok yang notabene juga hendak maju di Pilgub ini, dirasanya memiliki realisasi program yang nyata. Pembangunan dijalankan.

“Programnya nyata dan sudah terasa. Insya Allah untuk anak cucu kita sudah enak. Pondasinya kan dibangun sekarang,” ujar Maia.

Wah, sinyal mendukung Ahok nih? Padahal sebelumnya Ahmad Dhani sudah menegaskan bahwa keluarganya kompak satu suara tak akan memilih Ahok.

"Kami berlima, ayah (Dhani), bunda (Maia), Al, El dan Dul enggak mungkin pilih Ahok. Karena 2014 (pada Pilpres) kami juga kompak pilih Prabowo. Dalam hal ini ya kami kompak. Kalaupun Maia enggak pilih saya, dia enggak akan pilih Ahok," kata Dhani.


Penulis: Dian Ariyani @ BeritaTeratas.com

0 Response to "Usai Makan Malam Bareng, Maia Estianti Sebut Alasannya Mendukung Ahok! Share!"

Poskan Komentar