Arbi Sanit: Lulung Politisi Cengeng, Hanya Bisa Menebar Isu Tanpa Ikut Andil Dalam Membangun Jakarta! Share!

Arbi Sanit: Lulung Politisi Cengeng, Hanya Bisa Menebar Isu Tanpa Ikut Andil Dalam Membangun Jakarta! Share!

CeritaNews.com – Pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Arbi Sanit, menilai, sebutan psikopat yang dilontarkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak ubahnya menandakan gaya politisi cengeng.

"Lulung politisi cengeng. Maunya di kupingnya yang indah-indah aja, walaupun substansinya gak ada. Kan cengeng itu namanya," tutur Arbi dikutip dari netralnews beberapa waktu lalu.

Lebih jauh Arbi menilai, selama ini Lulung bisanya hanya menebar isu, tanpa ikut andil dalam membangun Jakarta. Oleh karenanya, politisi seperti Lulung di mata Arbi, tidak pantas
memimpin Jakarta.

Baca Juga: “Sebenernya Saya Sangat Potensial untuk Maju dalam Pencalonan Pilgub DKI 2017”

"Yang mengandalkan preman dan yang gak bisa mengorganisasikan kemajuan Jakarta, masak itu yang mau dipilih? Yang benar aja," beber Arbi.

Sebutan psikopat Lulung kepada Ahok, kata Arbi, dinilai sangat tidak beralasan dan menggunakan metode yang salah.

"Penilaian-penilaian dengan menggunakan metode psikologi yang salah," kata Arbi.

Arbi pun menyebut, memarahi orang yang berbuat salah seperti yang kerap dilakukan Ahok, tidak bisa dikategorikan sebagai psikopat.

"Karena Ahok marahin yang salah. Kalau psikopat yang marahin orang yang gak dia suka tak peduli salah atau benar. Ini kan yang salah, yang salah pantas dimarahin," tutup Arbi.


Sumber : jitunews.com

0 Response to "Arbi Sanit: Lulung Politisi Cengeng, Hanya Bisa Menebar Isu Tanpa Ikut Andil Dalam Membangun Jakarta! Share!"

Poskan Komentar