Teriak Dengan Nada Benci, Bapak Ini Jual Kaos Tolak Ahok! Sepi Pembeli!! Share!

Teriak Dengan Nada Benci, Bapak Ini Jual Kaos Tolak Ahok! Sepi Pembeli!! Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Koordinator Mitra Forum RT/RW se-Jakarta, Moestakim Dahlan menyatakan  bahwa kaus bertuliskan “Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok” banyak diminati oleh masyarakat DKI Jakarta yang tengah berolahraga santai di Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day.

Kaus tersebut merupakan kaus penolakan terhadap pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

"Laris, banyak yang beli. Harganya Rp50 ribu, ada sekitar 500 kaos yang kami jual hampir habis," ucap Moestakim sebagaimana dilansir dari Okezone di Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (07/8/2016).

Nantinya, hasil penjualan kaus tersebut dimanfaatkan untuk keperluan dan akomodasi gerakan forum RT/RW yang saat ini sedang melakukan sosialisasi penolakan terhadap pencalonan Ahok. "Ini kan enggak ada bandarnya mas, ya hasilnya untuk membiayai gerakan RT/RW selama ini," tambah Moestakim.

Ia mengaku prihatin kepada RT/RW yang mendapat perlakuan tidak wajar dari Gubernur Ahok yang menuduh RT/RW korup. "Kami sebagai warga DKI Jakarta, tidak membiarkan Pak RT berjuang sendiri, Pak RW berjuang sendiri, yaitu mendukung gerakan yang dilakukan RT RW," tutup Moestakim.

Begitulah pengakuan forum RT/RW yang terlibat dalam penjualan kaus yang 'katanya' laris manis sampai habis 500 kaus. Namun terlihat berbeda dengan video yang jadi viral ini dan jadi pembicaraan netizen. Ternyata, kaus - kaus tersebut tidak selaris seperti yang digembar - gemborkan. Tentu saja yang menggembar - gemborkan laris adalah musuh bebuyutan AHOK.

Berikut ini silahkan disimak sendiri videonya berdurasi 1,5 menit:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=7H_A0s_124M

-----

Duh malunya teriak sampai paru-paru basah juga nggak laku. Yuk bantu sebarin biar tambah malu tuh yang jualan baju tolak Ahok.


Sumber: BeritaTeratas.com & YouTube

6 Responses to "Teriak Dengan Nada Benci, Bapak Ini Jual Kaos Tolak Ahok! Sepi Pembeli!! Share!"

  1. tukang gusur??? yang ada Ahok kasih tempat yg lebih layak dan penuh fasilitas... begonyaaaa ni orang.

    BalasHapus
  2. Otak nasi bungkus para penjualnya

    BalasHapus
  3. Otak nasi bungkus para penjualnya

    BalasHapus
  4. Ngerti ngak aturan nih orang? huhuahahahahah ya iya dong digusur atau diusir kalau nempati lahan orang lain, untung ngak dipenjara..... dazarrrrr dajal

    BalasHapus
  5. Wakakaka asli lucu, ngak banget dah ngabisin duit 50rb buat kaos nga jelas kek gitu, mana mahal , ngejelekin org pula, yg pake juga malu kali... Dikasih gratis pun mikir makenya, paling buat kain pel ajalah klo dikasih gratis lumayan..

    BalasHapus
  6. Buat ngelap ingus lg bagus tuh kaos,,haha,,

    BalasHapus