Stress Jarang Dapat Job Manggung, Dhani Salahkan Ahok!! Share!

Stress Jarang Dapat Job Manggung, Dhani Salahkan Ahok!! Share!

CeritaNews.com - "Ahok ini bahaya laten bagi NKRI. Jangan sampai si bahaya laten ini kembali memimpin DKI Jakarta,"

Hal itu dilontarkan oleh musisi kenamaan Ahmad Dhani dalam acara deklarasi dukungan kepada Yusril Ihza Mahendra di Restoran Pulo Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Dhani menjelaskan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mempunyai tujuan tertentu di 2019 dan hal itu akan jauh lebih berbahaya bagi kedaulatan bangsa.

Semua partai, lanjut Dhani harus berkorban untuk memenangi Yusril melawan petahana agar Jakarta kembali sejahtera dan tidak ada lagi rakyat yang sengsara.

"Sekarang coba tanya rakyat apa mereka sengsara? Saya yakin jawabannya iya. Makanya jangan sampai dia (Ahok,-red) bisa menang lagi," tambahnya.

Dhani juga mengungkapkan selama memusuhi Ahok, banyak pengusaha dan manajemen yang menolak dirinya untuk mengisi acara.

Ia meyakini, hal tersebut gara-gara Ahok jadi sepi job manggung.

"Saya yakin ini gara-gara Ahok yang sudah mengintimidasi pengusaha-pengusaha itu," katanya.

Namun, Dhani tetap sabar karena pengusaha-pengusaha itu telah berafiliasi dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Padahal beberapa hari lalu, Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya mulai bosan dikenal sebagai musisi, Ahmad Dhani ternyata masih memiliki alasan lain yang membuatnya jarang mendapat tawaran panggung. Saat melakukan kunjungan ke redaksi Okezone, 24 Agustus 2016 kemarin, pemilik Republik Cinta Management itu mengungkapkan alasannya.

"Mungkin juga saya sekarang agak kurang aktif di musik, karena yang mau bayar saya itu jarang ada yang berani," ungkapnya.

Kendati mulai jarang mendapat tawaran manggung di Tanah Air, Ahmad Dhani rupanya masih aktif dalam menunjukkan kemampuannya sebagai seorang musisi handal. Ia baru saja menyelesaikan penggarapan album untuk salah satu penyanyi Malaysia, dengan honor yang menurutnya belum ada satupun orang Indonesia yang bisa menandinginya.

"Saya baru saja menyelesaikan album buat penyanyi di Malaysia, dan itu honornya belum ada yang bisa menandingi di Indonesia," terang Dhani.

Kalau sebelumnya Ahmad Dhani menyatakan jarang manggung karena tarif band nya sangat mahal sehingga jarang ada yang berani membayar sekarang malah menyalahkan Ahok gara - gara sepi job manggung. Jadi, bagaimana menurut Anda?


Penulis: Lisa Kurniasih@BeritaTeratas.com

0 Response to "Stress Jarang Dapat Job Manggung, Dhani Salahkan Ahok!! Share!"

Poskan Komentar