Polisi Aniaya Penjaga Warnet! Untung Terekam CCTV! Eh Sekarang Minta Damai! Share!

Polisi Aniaya Penjaga Warnet! Untung Terekam CCTV! Eh Sekarang Minta Damai! Share!

Penjaga warnet korban pemukulan polisi di Medan. ©2016 merdeka.com/yan muhardiansyah
CeritaNews.com - Kasus penganiayaan dilakukan polisi terhadap petugas warnet di Medan terekam kamera diproses sesuai hukum. Korban telah melaporkan perbuatan anggota polisi itu ke Seksi Propam Polresta Medan.

"Kami sudah laporkan tadi malam. Aku pun sudah divisum," kata MS alias Fauzan (17), penjaga warnet yang dipukul dan ditendang polisi, saat ditemui, Kamis (4/8).

MS mengingat polisi memukul dan menendangnya. Menurut dia, pelaku adalah Aiptu JMS. Dia merupakan petugas Polsek Medan Area.

"Dia dan rekannya biasa mengatur lalu lintas di persimpangan di depan warnet ini," ujar MS.

MS mengaku sudah dipertemukan dengan Aiptu JMS di Seksi Propam Polresta Medan.

"Dia minta maaf. Mamaku bilang 'enak saja, coba bawa anak bapak ke sini, biar kupukuli, habis itu aku minta maaf," ujar MS.

 
Dari pertemuan itu, mereka memang menyatakan berdamai. "Tapi kata mamaku, sidangnya jalan terus," sambung MS.

Seperti diberitakan, seorang polisi terekam kamera pengintai melakukan penganiayaan terhadap operator warung internet (warnet). Tak hanya memukul, polisi itu itu juga menendang. Sedangkan rekannya hanya melihat dan sesekali mencoba melerai.

Kejadian itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 22 detik, diunggah oleh Muhammad Prasetyo Wibowo, ke media sosial, Kamis (4/8). Dia pemilik warnet Bloody di Jalan Menteng Raya, Medan. Dia menyesalkan tindakan aparat main hakim sendiri terhadap anak buahnya.

Ini video pemukulannya jika Anda belum lihat:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=B18bY0wD-6Q


Sumber: Merdeka.com

5 Responses to "Polisi Aniaya Penjaga Warnet! Untung Terekam CCTV! Eh Sekarang Minta Damai! Share!"

  1. suruh buka seragam nya ajak duel berani gak itu polisi buncit,tukang makan duit haram..berani nya sama bocah,,,,

    BalasHapus
  2. merusak nama kepolisian sekalian pecat aja orang macam seperti ini jangan di biarkan

    BalasHapus
  3. wahh, bisa kaya mendadak nih.. minta uang ganti rugi 300jt

    BalasHapus
  4. lapor kapolsek... suruh pecat aja... + masukin penjara... polisi kaya gitu tuh ampas !!

    BalasHapus
  5. Yg anak sekolah lapor juga..kan dihajar juga ama si polisi banci itu.
    Biar dipecat aja dia sekalian.
    Enak aja main hajar..nontonnya aja buat darah mendidih.
    Harusnya kalo baru masuk polisi,harus ditempa dlu kayak TNI,biar ga sombong,ga mengkek.
    Kalo mau nilang2 dan minta uang aja.
    No 1..giliran disuruh perang..eh TNI yang di depan.
    Jangan mau damai dek..biar dipake otaknya.

    BalasHapus