Nabi Palsu Ini Jual Tiket Surga Rp 2 Juta! Gila!! Eh Tapi Banyak Yang Beli?! Share!

Nabi Palsu Ini Jual Tiket Surga Rp 2 Juta! Gila!! Eh Tapi Banyak Yang Beli?! Share!

Polisi Mengamankan Barang Bukti Hasil Penjualan Tiket 'masuk Surga' (newsth.com)
CeritaNews.com – Nabi palsu bernama Abdul Muhjib berkeliaran dan meresahkan warga Karawang, Jawa Barat. Yang membuat heboh publik adalah selain menyebarkan ajaran yang sesat Abdul Muhjib juga menjual tiket masuk surga seharga Rp 2 juta.

Yang aneh adalah tiket masuk surga yang dijual oleh nabi palsu itu banyak diminati orang. Polisi pun tidak tidak diam mengetahui hal itu. Meski sudah diketahui bersalah, namun Abdul Muhjib belum ditetapkan sebagai tersangka.

Kepolsek Pangkalan, AKP Agus Wahyudin mengatakan polisi masih bimbang untuk menahan Abdul Muhjib, karena pihaknya mash mengumpulkan barang bukti. Namun jika tidak ditangkap nabi palsu itu membuat warga Desa Medal Sari resah karena kondisi warga sudah tidak lagi kondusif.

Agus menambahkan pihaknya masih melakukan koordinasi dengan MUI Karawang beserta jajaran di Kecamatan Tegal Waru untuk membahas kasus penjualan tiket masuk surga yang dijual oleh nabi palsu. Agus juga menuturkan bahwa kasus ini sudah serahkan kepada Polres Karawang untuk penanganan lebih lanjut.

Awalnya nabi palsu Abdul Muhjib bersama rekannya mendirikan sebuah Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama di Medal Sari, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Karawang pada Januari 2015. Padepokan tersebut menyebarkan ajaran sesat dan mengiming-imingi warga akan masuk surga.

Namun hal itu tidak gratis, warga yang ingin masuk surga harus membayar tiket seharga Rp 2 juta. Abdul Muhjib meminta kepada para pengikut mengucapkan kalimat syahadat yang sudah diubah.

Warga Medal Sari yang resah dengan kehadiran nabi palsu itu kemudian melaporkan Abdul Muhjib ke MUI Karawang. MUI pun meminta Abdul Muhjib dan lima temannya untuk bertobat. Bahkan saat itu dia juga sudah menandatangai surat perjanjian dengan MUI serta warga bahwa dia tidak akan menyebarkan agama sesat lagi.

Nampaknya Abdul Muhjib tidak menepati janjinya dan pada Rabu 3 Agustus 2016, dia kembali berulah dan mengaku sebagai nabi palsu. Abdul Muhjib langsung dibawa ke Polres Karawang untuk diproses lebih lanjut.


Sumber: newsth.com

3 Responses to "Nabi Palsu Ini Jual Tiket Surga Rp 2 Juta! Gila!! Eh Tapi Banyak Yang Beli?! Share!"

  1. Laskar Dajjal laknatullah mulai beraksi dan memakan hati manusia yang senang pada kebohongan,kemana otak korban nabi palsu itu sampai mau beli tiket seharga 2 Juta untuk masuk surga emangnya surga itu bioskop ya

    BalasHapus
  2. Yang beli itu gila gk ada kepercayaan,agamanya hanya simbol doanggg

    BalasHapus
  3. Yang beli itu gila gk ada kepercayaan,agamanya hanya simbol doanggg

    BalasHapus