Muncul Isu Bangkrut, Ini Cerita Dhani Sempat Tertipu Hingga Rp 10 M! Share!

Muncul Isu Bangkrut, Ini Cerita Dhani Sempat Tertipu Hingga Rp 10 M! Share!

CeritaNews.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 ini santer dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Kabar ini cukup mengejutkan sebab selama ini bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini diketahui memiliki pundi-pundi kekayaan yang banyak.

Namun perlu diketahui sebelum kabar ini berhembus, mantan suami Maia Estianty ini sudah pernah ditimpa isu tentang kebangkturannya.

Pada 2014 lalu Ahmad Dahni pernah membuat pengakuan ke polisi jika dirinya ditipu hampir Rp 10 miliar.

Dhani saat itu melaporkan Tommy Pratama, agen artis yang berencana mendatangkan band Metallica untuk konser di Indonesia.

Salah satu investor, Tang, menjelaskan uang yang dibayarkan Ahmad Dhani itu sebagai tanda jadi atau uang muka mendatangkan Metallica ke Indonesia. Uang muka tersebut sebesar 30 persen dari total biaya.

Namun, setelah Tommy mengaku tidak bisa mengundang Metallica.

Setahun kemudian, sebuah insiden kecelakaan melibatkan putra Dhani Abdul Qadir Jaelani (Dul).

Kecelakaan maut tersebut menewaskan dua orang dan Dhani harus merogoh koceknya untuk membiayai keluarga korban.

Pengacara flamboyan, Farhat Abbas kemudian menyebut jika Dhani mengalami kebangkrutan pasca insiden tersebut.

Ahmad Dhani kemudian melaporkan Farhas atas tuduhan pencemaran nama baik.

Di persidangan Dhani terlibat cekcok dengan pengacara Farhat yang mencecarnya beragam pertanyaan.

Bahkan, teriakan Dhani di dalam ruang sidang, terdengar hingga ke lobi luar.

"Saya tidak pernah menyatakan diri saya bangkrut! Kalau kehabisan uang, iya. Tapi kehabisan uang beda loh dengan bangkrut. Karena bisa saja besoknya saya dapat uang lagi," teriak Dhani.

Janji Dhani kepada Dul

Kabar bangkrutnya musisi Ahmad Dhani yang santer terdengar dengan rencana penjualan rumah di Pondok Indah memang belum diungkapkan Dhani.

Hanya lontaran Dhani yang mengaku akan menjual rumah yang juga markas Republik Cinta Manajemen (RCM) akan pindah ke Depok jika Ahok terpilih jadi gubernur.

Kabar ini pula yang menjadi bahasan netizen yang mempertanyakan mengenai kabar tersebut hingga membahas mengenai ucapan Dhani dahulu kala.

Perihal rumah yang dulunya akan diwariskan untuk si bungsu, Dul hingga saran netizen akan harta gono gini bersama Maia Estianty.

Komentar ini terlihat di postingan Dhani kala menggendong putra bungsunya hasil pernikahan dengan Mulan Jameela di rumah Dhani di Pondok Indah.

"Momong Bocah #ADP," tulisnya. Ini beberapa komentar netizen yang mempertanyakan dijualnya rumah Dhani.

Akun kindahdwi menuliskan "Om bangkrut y om? Mw jual rumah PI? Kata nya tuh rumah buat Dul? Boong lagi ya om? Kl mw dijual nanti jangan lupa serahkan ya bagian nya bunda maia, itu kan rumah gono gini. Kalo ga kasi hak nya bunda maia nanti kowe makin APES maning om...!."

Akun weny_jasmine menuliskan "rumahnya itu dh mau dijual kan y om haaaaaa."

Lain lagi dengan akun dyahayupurniawati yang menuliskan "Pak Dhe kawin aja lg pak sm yg lbih muda..si muljem uda peot gak seger diliat....lgian jg gak bawa rejeki.... karir pak Dhe hancur stelah ngawinin cireng..."

Sebelumnya Kabar tak sedap muncul dari musisi Ahmad Dhani yang dikabarkan bangkrut di berbagai akun gosip @firasetiawan09 dengan menjual rumah mewahnya di Pondok Indah.

Dhani dikabarkan akan memboyong keluarga pindah ke Cinere, Depok. Bukan hanya dikabarkan menjual kediamannya yang menjadi markas Republik Cinta Manajemen, kabar lain juga terdengar.

Yakni kepindahan anak pertama Mulan Jameela dari suami pertama dari sekolah mahal, High Scope ke sekolah lain yang sama dengan sekolah Al, El, Dul di lokasi Pondok Indah


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Muncul Isu Bangkrut, Ini Cerita Dhani Sempat Tertipu Hingga Rp 10 M! Share!"

Poskan Komentar