Kembali berkicau, Ratna Sarumpaet: Indonesia Tidak Butuh Ahok!

Kembali berkicau, Ratna Sarumpaet: Indonesia Tidak Butuh Ahok!

CeritaNews.com - Ratna berkicau bahwa tidak hanya di DKI, namun seluruh Indonesia juga tidak membutuhkan orang yang ugal-ugalan seperti Ahok.

Seniman sekaligus aktivis perempuan, Ratna Sarumpaet, kembali melontarkan ucapan 'pedas' yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kali ini, Ratna mengunggah berita dalam akun Twitter-nya @RatnaSpaet, tentang Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Yandri Susanto, yang mengatakan tidak akan memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017 mendatang, karena Ahok dinilai tidak beretika dan suka melakukan penggusuran pemukiman warga di Ibu Kota.

Seakan setuju dengan pernyataan Yandri, Ibunda Atiqah Hasiholan itu kemudian berkicau bahwa tidak hanya di DKI, namun seluruh Indonesia juga tidak membutuhkan orang yang ugal-ugalan seperti Ahok.

"INDONESIA TIDAK BUTUH AHOK @basuki_btp >>. PAN: Kita Tidak Butuh Pemimpin Ugal-ugalan seperti Ahok," cuit @RatnaSpaet, Minggu (21/8).

Sontak, netter langsung berkoar menanggapi cuitan Ratna. Menurut kebanyakan netter, tidak masalah Ratna bersekutu dengan partai yang didirikan oleh Amien Rais itu, yang hanya memiliki 2 kursi di DPRD DKI.

"@RatnaSpaet @basuki_btp @SINDOnews suara PAN kan cuma 2 kursi," cuit @Irawan_tee1.
"@RatnaSpaet @basuki_btp @SINDOnews cuman dpt 2 kursi aja sok kali, jgn2 nanti sama sekali gak ada kursi br tau rasa," kicau @supto26372631.

@RatnaSpaet @basuki_btp @SINDOnews :PAN & @AHMADDHANIPRAST skr dlm posisi yg sama.tdk masuk hitungan. tp ingin eksis di panggung (2kursi)," tulis @napikeselek.

Ada juga netter yang mempertanyakan apa kontribusi Ratna untuk Jakarta selain dari pada menghujat dan memprotes para pemimpin.

"@RatnaSpaet sy mau ty bu apa yg sdh anda kontribusikan buat jkt bu paet ?" cuit @rahmad_solo.

"@RatnaSpaet @basuki_btp @SINDOnews jakarta tidak butuh nenek reot yg banyak ngomong," timpal @SatryaPrabeksa.

"@RatnaSpaet anda sebenarnya sedang promosikan @basuki_btp  ya. Semakin dimaki justru semaki populer saja Ahok nih,semua makin akrab ma Ahok," ujar @lunaji2014 .

"@RatnaSpaet bagus pemimpin ugal-ugalan biar pada gila.. Dari pada berlaga baik tapi menghancurkan indonesia," tulis @travelyusnani .

Seperti diberitakan sebelumnya, ketua BM PAN Yandri mengatakan, figur Ahok tidak patut menjadi contoh sebagai seorang pemimpin. PAN akan mengusung nama yang sesuai dengan misi dari PAN.

"BM PAN tidak akan memilih Ahok. Kita ingin pemimpin yang ramah, sopan, tidak angkuh, yang tidak melakukan penggusuran. Kita akan pilih sosok yang baik," ujar Yandri di Jakarta, Sabtu (20/8).


Sumber: jitunews.com

0 Response to "Kembali berkicau, Ratna Sarumpaet: Indonesia Tidak Butuh Ahok!"

Poskan Komentar