Ini Reaksi Tegas Ahok Soal 3 Oknum PNS DKI Ca*uli Siswi SMK Di Kantor Walikota Jakpus!

Ini Reaksi Tegas Ahok Soal 3 Oknum PNS DKI Ca*uli Siswi SMK Di Kantor Walikota Jakpus!

CeritaNews.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisial M (17) melaporkan dugaan kekerasan sek*ual yang dilakukan tiga Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum mendapat laporan resmi soal adanya pencabulan yang diduga H, S, dan Y di kantor Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

"Saya belum dapat laporan. Kalau oknum PNS, pasti kita pecat," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Ahok mengimbau kepada seluruh anak magang di setiap kantor Pemerintahaan Kota Administrasi Jakarta untuk tidak berduaan dalam satu ruangan.

"Usahakan jangan berdua. Mungkin dia ada rayu atau pengin apa, kita enggak tahu. Dibohongin kan," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok berkacara dari anak magang yang ada di kantornya, Balai Kota, Jakarta Pusat.

Begitu banyak anak magang, tapi tidak diperkenankan dalam ruangan sendiri.

"Itu artinya bisa macam-macam orang. Anak magang tidak boleh, dia kerja sendiri. Pintu juga tidak boleh tertutup. Semua mesti terbuka," imbuh Ahok.

Ahok juga mengingatkan setiap anak magang agar mawas diri.

Tutup kemungkinan peluang terjadinya pemerkosaan.

"Kalau perkosaan, bagaimana juga bisa terjadi. Yang penting kamu yang mesti lihat begitu loh. Jangan mau dijebak," ucapnya.


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Ini Reaksi Tegas Ahok Soal 3 Oknum PNS DKI Ca*uli Siswi SMK Di Kantor Walikota Jakpus!"

Poskan Komentar