Ini Pujian Maut Ahok Untuk Ruhut Yang Berani Melawan Petinggi Demokrat Pendukung Koruptor

Ini Pujian Maut Ahok Untuk Ruhut Yang Berani Melawan Petinggi Demokrat Pendukung Koruptor

CeritaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kepadanya. Ia bahkan menilai Ruhut seperti rela berkorban untuknya.

"Kalau sampai begitu, saya berterima kasih kepada Bang Ruhut yang rela berkorban dikeluarin," ujar Ahok di Rusunawa Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016).

Ruhut diketahui baru saja dinonaktifkan sebagai Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat. Diduga, penyebabnya karena Ruhut kerap melontarkan pernyataan dan sikap berbeda dengan yang ditetapkan partainya.

Terkait dukungan terhadap Ahok, Ruhut mengaku sudah menyampaikan sikapnya itu kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Ruhut, SBY merespons positif atas sikap pribadinya tersebut.

"Kata Pak SBY, bagus komunikasi dengan Ahok," kata Ruhut dalam tayangan di Kompas TV, Senin (22/8/2016).

Ruhut mengatakan, SBY berpesan kepada dirinya agar juga berkomunikasi dengan calon lainnya. Masalahnya, kata dia, saat ini belum ada tokoh lain selain Ahok yang dipastikan maju dalam Pilkada DKI. Karena itu, ia belum berkomunikasi dengan tokoh selain Ahok.


sumber: kompas.com

0 Response to "Ini Pujian Maut Ahok Untuk Ruhut Yang Berani Melawan Petinggi Demokrat Pendukung Koruptor"

Poskan Komentar