Di Ruang Kerja Pembaca Doa Politis Terpajang Foto 'Presiden' Prabowo! Share!

Di Ruang Kerja Pembaca Doa Politis Terpajang Foto 'Presiden' Prabowo! Share!

CeritaNews.com - Doa 'kontroversial' yang dibacakan Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Gerindra Muhammad Syafii dalam penutupan acara pidato kenegaraan terkait HUT RI ke-71 menuai pro dan kontra.

Ternyata politikus tersebut memajang foto Prabowo dengan tulisan "My President".  Sungguh aneh seorang politikus dan wakil rakyat bersikap demikian tidak memberi contoh teladan bagi rakyat yang dia wakilkan. Karena kita mempunyai pemimpin seorang Presiden yang sah dipilih rakyat, yaitu Ir. H. Joko Widodo. Atau dia merasa tidak enak dengan Prabowo sehingga dia pajang foto itu?

Mengenai hal itu ada seorang netizen yang bernama  Elvi Suzianti di laman facebooknya memposting sebuah foto politikus Gerindra dengan latar foto Prabowo Subianto dengan tulisan "My President".

Elvi menyebutkan bahwa Syafi’i sepertinya belum ikhlas dengan kekalahan di tahun 2014 silam.

Berikut adalah kutipan yang kami salin dari laman facebook:

Ada yg sangat mengherankan dari para politisi gerindra ini,

1. belum legowo atas kekalahan pada pilpres lalu
2. Beroposisi tapi kampungan…
3. Selalu memajang foto prabowo sbg presiden pada ruang kerjanya, sementara ruang kerja itu adalah kantor milik negara…bukan kantor privat nya..kenapa ini dibiarkan…mestinya ada tindakan penurunan gambar tsb, kecuali klo dipajang di rumahnya sendiri.

Karena hal2 spt itu lah, makanya kelakuan orang2 gerindra seperti orang kalap.

Mungkin mau menjaga perasaan bos besarnya yg sangat belum move on…pengen jadi presiden yg nggak kesampaian terus itu…

Hmm.. Kalau dipikir-pikir dia berdoa menyindir siapa ya? Jokowi, Ahok atau Prabowo? tapi dia menganggap Prabowo sebagai presidennya, berarti doa tersebut ditujukan kepada Prabowo selaku pemimpinnya? Berarti pemimpin yang dia anggap sebagai pemimpin yang memberikan janji-janji palsu bahkan diminta untuk bertobat dalam doanya tersebut adalah Prabowo? hahahaaa...

Dia menyindir pemimpin negri ini tapi dia sendiri memajang foto Prabowo sebagai presidennya. Jadi dia tidak layak menyindir Jokowi hehehe...

Bagaimana menurut Anda?


Sumber: (fb Elvi Suzianti, edited by Qisha Fadira) via indoheadlinenews.com

0 Response to "Di Ruang Kerja Pembaca Doa Politis Terpajang Foto 'Presiden' Prabowo! Share!"

Poskan Komentar