Dhani Ngomong Potong Kelamin Lagi, Tapi Kali Ini Ke Pendukung Jokowi Ahok! Share!

Dhani Ngomong Potong Kelamin Lagi, Tapi Kali Ini Ke Pendukung Jokowi Ahok! Share!

CeritaNews.com - Musisi serba bisa, Ahmad Dhani, kembali berkicau pedas di akun twitter-nya (‏@AHMADDHANIPRAST). Berdasarkan pantauan jitunews, pada Kamis, 11 Agustus 2016, Dhani menulis 'Daripada potong anggaran belanja, lebih baik potong kelamin jokower dan ahoker untuk ekspor tas kulit wanita'.

"Drpd potong Anggaran Belanja,lebih baik potong kelamin jokower dan ahoker utk eksport tas kulit wanita...ADP" tulis Dhani, sekitar 1 jam lalu.


Sama seperti kicauan pedas Dhani lainnya, kicauan Dhani kali ini juga menuai berbagai komentar dari para netizen. Seperti "stress lima tahun dan bisa diperpanjang lagi keknya kalo #Ahok kepilih maz ngahaha.." tulis @MKWardaya.

Atau dari @Kaede_Rukawa88 yang bertanya kepada Dhani "janji poton kelamin elu yg dlu mana ??"

Ada lagi komentar yang lebih keras "anda seorg musisi yg memiliki otak karat yg terlahir dari rahim kebencian. Bangsat ente !!" tulis @Obby_81 kepada Dhani.

Kicauan Dhani itupun disukai 27 netizen dan di-retweet 43 netizen.

Wah, sepertinya selalu ada saja 'peluru' Ahmad Dhani untuk menyerang Jokowi dan Ahok serta pendukungnya. Sepertinya kebencian itu sudah mendarah daging. Mengapa? Apa karena gagal menjadi DKI 1 sehingga makin menjadi - jadi ? Menurut anda?


Sumber: jitunews.com

0 Response to "Dhani Ngomong Potong Kelamin Lagi, Tapi Kali Ini Ke Pendukung Jokowi Ahok! Share!"

Poskan Komentar