Bapak Ini Mengisi Ulang Air Kemasan Untuk Dijual, Yang Minum Sakit-Sakit! Bantu Share!

Bapak Ini Mengisi Ulang Air Kemasan Untuk Dijual, Yang Minum Sakit-Sakit! Bantu Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - 'Lebih baik mencegah daripada mengobati' adalah suatu ungkapan yang lazim terdengar di bidang kesehatan. Karena jelas kesehatan itu mahal harganya.

Beberapa waktu lalu beredar sebuah video amatir yang direkam oleh seseorang dari balik kaca, kemungkinan perekam berada di dalam mobil.

Pada video tersebut, disorot seorang Bapak berpakaian lusuh dengan beberapa botol kosong di depannya. Kemudian ada kardus yang berisikan plastik hitam besar yang berisikan air.

Video ini memperlihatkan aktivitas si Bapak yang membilas botol air kemasan kosong, kemudian mengisinya kembali dengan air yang tidak diketahui tingkat kehigienisannya. Lalu botol kemasan ditutup rapat.

Yang pasti air tersebut bukanlah dari mata air pegunungan, jadi sebaiknya kita semua bisa lebih meningkatkan lagi kewaspadaan kita soal air kemasan ini. Jangan sampai anak-anak kita yang masih kecil menjadi jatuh sakit karena mengkonsumsi air kemasan yang tidak jelas ini.

Video berdurasi 40 detik itu dapat Anda saksikan berikut ini:



Link video jika tak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=Rr4QyeU17VQ

Tolong bantu sebarluaskan agar semua orang tahu dan dapat meningkatkan kewaspadaan, karena kesehatan itu mahal harganya.


Sumber: CeritaNews.com & YouTube.com

0 Response to "Bapak Ini Mengisi Ulang Air Kemasan Untuk Dijual, Yang Minum Sakit-Sakit! Bantu Share!"

Poskan Komentar