Usai Jonru Ngoceh Ibu Jokowi, Denny Siregar Kasih Hadiah Sindiran Lucu Ini! Share!

Usai Jonru Ngoceh Ibu Jokowi, Denny Siregar Kasih Hadiah Sindiran Lucu Ini! Share!

CeritaNews.com - Pengamat Medsos Denny Siregar rupanya juga ikut geram dengan postingan jonru yang sudah kelewatan memfitnah presiden Jokowi dan Ibundanya.

Bagi jonru memfitnah itu seakan tidak mengenal waktu meski bertepatan dengan momen lebaran, " The Time Is Fitnah"  inilah kira kira motto hidup jonru.

Denny Siregar punya cara yang sangat cerdas dalam membungkam Si Tukang Jonru Fitnah dengan cara menyindirnya secara halus lewat media sosial facebook.

Tulisan Denny Siregar kali benar-benar menghujam langsung ke ulu hati jonru dan membuatnya kepanasan kayak cacing tanah.

Lewat sindiran mautnya, Denny Siregar menulis tulisan kocak berjudul "SURAT BUNDA UNTUK NAK JONRU"

Seperti ini kutipan lengkapnya:

Nak Jonru yang tercinta, apa kabarmu nak...

Tentu baik2 saja. Sudah lama bunda tidak berkirim surat padamu, kangen bunda padamu, nak..

Bunda dengar kamu makin sukses sekarang ya ? Baguslah.. kamu anak bunda yg paling baik dan paling pintar.

Dibandingkan saudara2mu yang lain, hanya engkau yang paling bunda andalkan untuk menyesatkan banyak manusia.

Tingkatkan terus kemampuan yg sudah kamu pelajari selama ini, nak..

Sudah saatnya kamu menjadi sesuatu yg di banggakan keluarga kita, nak..

Bapakmu Drakula, sudah pensiun. Sudah ga sanggup lagi mengisap darah manusia. Taringnya sudah tanggal semua, dimakan usia.

Jangankan gigit leher, makan cheese cake aja sekarang harus pake sedotan. Kasian, nak, cobalah kau tengok2 bapak kau itu.. Mati segan, beol pun tak mau..

Abangmu si Freddy Krueger, sudah capek maen pilem. Dia bosan maen pilem nightmare on elm street terus, maen sampe seri 7. Ini pilem horor apa telenovela ?

Abangmu sekarang giat di pilem bok*p, senang dia. Kemaren dia cerita pasangan ma sunny leone.. cuman karena udah ga kuat usianya udah di atas 60, ya gayanya hanya bisa doggy style, cuman ngendus2 doang...

Adekmu si Werewolf sekarang jadi sekuriti. Kerjanya malam ajah. Cuman kalo pas gada bulan purnama, dia kan ga bisa berubah tuh.. gajinya di potong. Makanya pas ada purnama dia selalu lembur..

Si Chucky juga dah besar sekarang. Makin sering nakut2in orang. Dia pengen kayak kamu kalo dah besar katanya.. kamu idolanya.

Kamu sudah menakutkan bahkan ketika masih dalam kandungan. Malahan waktu kamu masih di perut, cacing2 pita di perut bunda pada berlarian keluar. Bunda bangga padamu, nak.. menakutkan adalah bakatmu yg terpendam..

Hajar terus Jokowi, nak... Kalau ga bisa hajar orangnya, hajar bundanya. Orang baik itu musuh kita, karena kita adalah keluarga kegelapan. Melihat kebaikan itu menyeramkan, seperti melihat matahari. Silau...

Gimana sprei nya ? Tahun kemaren kurang laku ya ? Terus kumpulkan follower2mu dr hasil fitnahan, sapa tau dr mereka ada yang mau beli sprei. Yang nge like kamu kan jutaan, masak yang beli cuman 12 orang ?

Oh iya, bunda tersinggung sekali.. masa ada yang bilang kamu di OLX di jual di kategori anjing.. duhhh bunda tersinggung sekali, keterlaluan sekali orang yg fitnah itu.. mereka ga tau kalo kamu itu kan sejenis kadal.. harusnya ditempatkan di kategori binatang berbisa.

Udah dulu, ya nak.. Bunda lagi bikin rawon setan.. transfer2 dong kalo ada uang. Masak bunda minta pulsa mulu ma orang2 ? Gengsi atuh.. secara bunda itu sosialita gitu loh..
Ohya, belum tau kan penampilan bunda sekarang ? Bunda dah syari lhooo.. dah pake hijab sekarang....

Peluk cium dari kami di negeri seberang..

Valak binti Marpu'ah

Bunda

NB : Kabar terbaru, ikan piranha kesayanganmu sekarang sudah vegetarian lho.. makannya cuma kangkung dan bayam. Jangan lupa seruput kopinya ya nak... muaahhh muahhh..


Hingga Berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, tulisan kocak denny siregar berjudul " SURAT BUNDA UNTUK NAK JONRU" ini telah dibagikan oleh 1.250 kali pengguna facebook dan disukai oleh 7 ribu facebooker dan jumlahnya masih terus bertambah.


Sumber: islamnkri.com

0 Response to "Usai Jonru Ngoceh Ibu Jokowi, Denny Siregar Kasih Hadiah Sindiran Lucu Ini! Share!"

Poskan Komentar