Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Pak Tito Setuju Jakarta Butuh Sosok Ahok! Tonton Videonya & Share!

Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Pak Tito Setuju Jakarta Butuh Sosok Ahok! Tonton Videonya & Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Pak Tito terpilih sebagai Kapolri setelah DPR RI menyetujui keputusan Presiden yang menunjuknya sebagai calon tunggal Kapolri. Secara aklamasi, seluruh fraksi di Komisi III DPR menyatakan, perwira Polri angkatan 1986 itu lolos uji kelayakan dan kepatutan.

Persahabatan antara AHOK dan Tito sewaktu masih menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya sangatlah akrab, hingga Tito pun tak canggung lagi memuji Ahok didepan anak-anak buahnya sendiri.

Pada Video ini, Pak Tito mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Ahok, kemudian Pak Tito menyampaikan pandangan dirinya tentang sosok seorang Ahok.

Silahkan tonton video berdurasi 3 menit berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/v/svsYeeEUKuk?start=985&end=1203

Setelah mengucapkan terima kasih, Pak Tito menyebutkan bahwa Ahok itu seorang Gubernur yang konsisten antara ucapan & perbuatannya. Kemudian, Ahok juga dinilainya cepat mengambil keputusan dalam bekerja.

Pak Tito mencontohkan, ide Satrolda (Satuan Patroli Daerah) cepat berjalan hanya setelah 3 hari ide itu dibicarakan. Dan dibangun pun hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Pak Tito menceritakan pengalamannya dulu dengan Gubernur daerah lain. Ia terkejut kalau Ahok ini ternyata Gubernur yang beda, lain dari yang lain. Berkaca dari pengalaman yang telah dirasakan oleh Pak Tito sendiri, Ia setuju apabila Jakarta butuh figur pemimpin seperti Ahok.

Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.


Sumber: CeritaNews.com & YouTube

0 Response to "Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Pak Tito Setuju Jakarta Butuh Sosok Ahok! Tonton Videonya & Share!"

Poskan Komentar