Terbongkar! Inilah 'Dosa' Fadli Zon Yang Dibongkar Oleh Henry Yosodiningrat! Share!

Terbongkar! Inilah 'Dosa' Fadli Zon Yang Dibongkar Oleh Henry Yosodiningrat! Share!

CeritaNews.com - Anggota DPR RI, Henry Yosodiningrat menyampaikan, sebaiknya Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menjawab pertanyaan soal orang yang dibelanya, Muhammad Arsyad Assegaf yang baru-baru ini diringkus karena mencoba memperkosa bocah berusia 10 tahun berinisial F.

Pada tahun 2014, Muhammad Arsyad Assegaf sempat terkena kasus karena mengunggah foto editan yang menghina  Jokowi. Saat itu Fadli Zon muncul untuk membela. Akhirnya Jokowi memaafkan si penghinanya itu. 2 tahun kemudian, Muhammad Arsyad, si penghina Jokowi tersebut malah tertangkap kasus percobaan pemerkosaan bocah 10 tahun.

"Pertanyaan sekarang ini justru pada Fadli Zon. Waktu itu Fadli Zon yang membela mati-matian bahwa anak baik dan begini begitu. Ternyata memang anak itu memang anak yang mempunyai karakter yang tidak baik. Terbukti pedofil seperti itu," ungkap Henry Yosodiningrat di Jakarta, Selasa (12/07/2016).

‎Kata politisi PDI Perjuangan itu, dirinya melihat Fadli Zon berjuang mati-matian demi membela Arsyad.

"Pada waktu itu saya melihat Fadli Zon secara membabi-buta membela seseorang yang dilaporkan oleh tim Jokowi-JK (Henry sendiri). (
Arsyad) Itu orang yang membully Jokowi. Jadi seakan-akan membabi-buta tak peduli siapapun orang ini. Bahkan saya waktu itu mensinyalir, jangan-jangan orang ini (Arsyad) adalah orang-orangnya Fadli Zon, anak buahnya Fadli Zon, tapi sudah dibantah," ujarnya.

Jadi semangat yang ada pada Fadli Zon saat itu, sambungnya, siapapun orangnya yang membully Jokowi, akan dibela oleh Fadli.

"Fadli Zon juga mengatakan dia (Arsyad) ini korban, saya ingat waktu itu ada di debat ILC. Itu gimana cara berpikirnya, kok pelaku tindak pidana dikatakan korban. Korban itu adalah yang menderita dalam tanda kutip atas perbuatan pelaku. Sekarang coba tanya Fadli Zon, sekarang korbannya anak kecil (korban pedofil) atau si pelaku (Arsyad). Kalau masih mengatakan dia (Arsyad)‎ sebagai korban ya enggak ngerti saya, dia (Fadli) pernah sekolah hukum enggak," tegas Henry.

Ini Sama saja Zonk ketemu Zonk. Bagaimana menurut Anda?


Sumber: jpnn.com

3 Responses to "Terbongkar! Inilah 'Dosa' Fadli Zon Yang Dibongkar Oleh Henry Yosodiningrat! Share!"

  1. Kasihan skali,, klo mo cari kasus, gk ungkit ush yg masa lampau,...karna sakit hati di kritik ttg penistaan agama, lalu pengalihkn isu?? mau ungkit2 berita lampau yg gk jelas??? Haha...(penjilat)

    BalasHapus
  2. Anda Pembela Zonk?, Apa yang terjadi Masa Lalu masih relevan dengan keadaan sekarang, karena manusianya sama.Beritanya jelas ada rekamannya.

    BalasHapus
  3. Anda Pembela Zonk?, Apa yang terjadi Masa Lalu masih relevan dengan keadaan sekarang, karena manusianya sama.Beritanya jelas ada rekamannya.

    BalasHapus