Pemuda Tawuran karena Saling Ejek Saat Takbir Keliling, Mobil Mercy Jadi Korban! Share!

Pemuda Tawuran karena Saling Ejek Saat Takbir Keliling, Mobil Mercy Jadi Korban! Share!

CeritaNews.com - Saling ejek ketika pawai malam takbiran berujung tawuran. Kejadian ini terjadi di Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Dua kelompok pemuda saling serang, bahkan ada yang membawa senjata tajam.

Seperti yang dikutip dari keterangan Polsek Tamansari, Rabu (6/7/2016), peristiwa ini terjadi pada dini hari. Bemula saat dua angkutan bus kedua kelompok itu bertemu. Kedua kelompok lalu saling ejek, dan melakukan pelemparan serta perusakan.

Dua mobil menjadi korban akibat tawuran itu, sebuah bus PPD dan Mercy bernopol B 7051 BX. Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera datang ke lokasi dipimpin Kapolsek Tamansari AKBP Nasriadi dan Kasat Reskrim Polsek Tamansari Kompol Guruh Chandra, para pelaku pengurasakan dan tawuran diburu.

"Berhasil mengamankan 39 orang yang berada dalam Bus kopaja 88 No.Pol B. 7732 DG yang melakukan pengerusakan terhadap barang, selain itu ditemukan juga barang bukti 2 buah sajam yaitu gergaji potong es balok, 1 besi klewang, dan 1 buah 1 stik golf," ungkap Nasriadi.

Para pelaku tawuran dan barang bukti segera dibawa ke Mapolsek Tamansari. Para pelaku tawuran bisa dikenakan pasal 170 KUHP terkait pengurasakan pada terhadap barang. Adapaun kerusakan PPD dan Mercy kacanya hancur.


Sumber: detik.com

0 Response to "Pemuda Tawuran karena Saling Ejek Saat Takbir Keliling, Mobil Mercy Jadi Korban! Share!"

Poskan Komentar