Jonru Kelewatan!! Begini Cara Jonru Melecehkan Jokowi & Ibunda Dari Jokowi!

Jonru Kelewatan!! Begini Cara Jonru Melecehkan Jokowi & Ibunda Dari Jokowi!

CeritaNews.com - Pada saat momen Lebaran 2016, Jonru mempostingkan sebuah foto Presiden Jokowi sedang sungkeman dengan ibunya. Foto itu diposting pada akun pribadi facebook Jonru.

Namun selain foto itu, Jonru juga menuangkan buah pemikirannya mengenai foto tersebut yang dinilai banyak orang kalau opininya itu sudah sangat kelewatan. Saat artikel ini ditulis, sudah ada 1200 orang yang mengshare status Jonru tersebut. Respon pun beragam, mulai dari pro dan juga kontra.

Tulisan berikut CeritaNews.com sadur langsung dari postingan di akun facebook Jonru:

Postingan Jonru pada Kamis, 7 July 2016:

 
Menjelang Pilpres: Jokowi sungkem pada "ibunya". Sengaja saya beri tanda kutip, sebab banyak yang meragukan itu ibu kandungnya atau bukan. Ada yang bilang beda usia mereka hanya 10 tahun. Saya tidak tahu ini benar atau tidak. Namun kalau dilihat dari paras wajahnya, memang terlihat seperti SEBAYA dengan Jokowi. Kok bisa, ya?

Dan setelah jadi presiden, setiap lebaran Jokowi selalu berkunjung ke daerah lain, sehingga momen sungkeman pun terlewatkan.

Padahal:
Bagi orang Jawa, sungkeman saat lebaran merupakan budaya yang sangat luhur dan "wajib" diadakan.

Mengapa Jokowi terkesan seperti menghindar dari budaya yang sangat penting ini?

"Ini bukti bahwa Jokowi lebih mementingkan tugas negara ketimbang urusan pribadi," demikian jawaban ngeles para Jokowers.

Hehehehe...
Mereka memang selalu pintar ngeles :v

Padahal, orang Jawa yang asli pasti tahu bahwa sungkem pada orang tua di hari lebaran sangatlah penting, jauh lebih penting ketimbang urusan lain.

Saking pentingnya sungkeman, banyak orang Jawa yang rela bermacet-macet saat mudik, demi agar bisa berkumpul dengan orang tua saat lebaran.

Lihatlah presiden-presiden sebelumnya. Mereka selalu sungkem pada ibunda tercinta saat lebaran.

Lagipula, apakah para Jokowers ini tidak tahu bahwa IBU KANDUNG memiliki peran yang sangat besar bagi hidup seseorang? Di balik nama besar seorang tokoh, pasti ada peran besar dari seorang ibu kandung.

Apakah Jokowi melupakan peran Ibu Kandung tersebut?

Atau... apakah paras mereka yang sebaya merupakan sebuah PERTANDA???

"Hei, kok Jonru membahas soal ibu Jokowi yang merupakan urusan pribadi? Coba bahas masalah kebijakan saja."

Hehehe...
Ini memang urusan pribadi, bro. Tapi ini PRIBADI PRESIDEN. Jika soal ibu saja dia tidak jelas, bagaimana mungkin dia bisa menjadi presiden yang jelas?

Dan terbukti saat ini, banyak sekali ketidakjelasan di Indonesia sejak dia jadi presiden.


Sumber: CeritaNews.com & FB Jonru

0 Response to "Jonru Kelewatan!! Begini Cara Jonru Melecehkan Jokowi & Ibunda Dari Jokowi!"

Poskan Komentar