Inilah Kisah Veronica Tan (Istri Ahok) Yang Selalu Setia Mendampingi Sang Suami! Share!

Inilah Kisah Veronica Tan (Istri Ahok) Yang Selalu Setia Mendampingi Sang Suami! Share!

CeritaNews.com - Veronica Tan istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sudah terbiasa dengan kesibukan suaminya terutama sejak Ahok menjadi Cawagub DKI Jakarta.

"Bukan kali ini saja saya dampingi dia, sebelumnya sebagai Bupati Belitung kan juga pernah, jadi sudah biasa," ungkap dia saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Veronica pun sering kedatangan tamu dari berbagai macam kalangan, mulai dari orang penting sampai para pendukung Jokowi Ahok.

"Kalau di rumah ada tamu datang, kami mempersiapkan semuanya," ujar Veronica.

Tak jarang, katanya, Ahok juga sering pulang malam tetapi tidak meghalangi komunikasi pasangan ini.

"Bapak itu cerita keluh kesah juga kalau pulang kerja, kalau malam tidak sempat, ya paginya pas sarapan atau bangun tidur. Dia orang yang terbuka," ungkapnya.

Veronica juga tidak lupa peran sebagai Ibu tiga orang anaknya Nicholas Sean, Natania  dan Daud yang selalu menyiapkan sarapan, mengantar sekolah, hingga les.

"Kadang saya juga sering mengajar paduan suara di gereja atau les musik," ujarnya.

Perempuan asal Medan ini menceritakan, sudah tinggal di Jakarta selama lebih dari 15 tahun.

Veronica menjelaskan suaminya sudah berkecimpung di dunia politik sejak tahun 2003 di kursi DPRD sebelum menjabat Bupati Belitung Timur pada 2005-2010.

Walaupun tidak selalu mempromosikan sosok suami ke tetangganya, Veronica selalu berusaha mengenalkan Ahok ke teman-temannya.

"Kalau kenal pribadi dengan tetangga sih tidak, ya karena kan daerah komplek, tapi paling senyum atau 'say hay' ke mereka. Banyak teman juga mendukung," ungkapnya.


Sumber: (Antaranews)

0 Response to "Inilah Kisah Veronica Tan (Istri Ahok) Yang Selalu Setia Mendampingi Sang Suami! Share!"

Poskan Komentar