Ini Kronologis Bom Bunuh Diri Yang Terjadi Di Polres Surakarta! Share!

Ini Kronologis Bom Bunuh Diri Yang Terjadi Di Polres Surakarta! Share!


CeritaNews.com - Kami mengucapkan turut berdukacita bagi anggota Polresta Surakarta yang terluka akibat menghentikan pelaku bom bunuh diri yang menerobos masuk ke Polresta Surakarta.


 

Berikut kronologinya:
1. Kronologi :

a. Pada pukul 07.30 ada satu pengendara sepeda motor memasuki Mapolresta Surakarta dihentikan oleh Provos namun pengendara sepeda motor tersebut tetap nyrobot masuk melalui penjagaan.

b. Provos An BA (Anggota Provos polresta Surakarta) mengejar pengendara motor tersebut, tepat di depan SPKT secara tidak diduga suara ledakan keras berasal dari badan pengendara motor tersebut sehingga mengenai bagian muka Bripka BA

Pada pukul 07.35 Seorang pengendara sepeda motor berusaha menerobos penjagaan markas polres Surakarta yang sedang melaksanakan apel pagi dan di hentikan oleh anggota provos, pengendara motor tersebut tetap nyrobot masuk melalui penjagaan, provos atas nama bripka BA mengejar pengendara motor tersebut, tepat di depan SPKT bom meledak dari badan pengendara motor tersebut dan mengenai bagian muka bripka BA.




Info sementara, pelaku meninggal dunia dan bripka BA tersebut luka-luka di bagian wajah. Saat ini sedang dilakukan olah TKP dan pendataan oleh Polres Surakarta.

Melalui adanya berita ini kami himbau agar seluruh anggota yang bertugas baik di jalur mudik, penjagaan markas dan yang patroli agar tetap siap siaga dan tidak lengah menghadapi libur panjang ini. Selamat bertugas.




Sumber: FB Divisi Humas Polri

0 Response to "Ini Kronologis Bom Bunuh Diri Yang Terjadi Di Polres Surakarta! Share!"

Poskan Komentar