Dituding 'Main' di Raperda Reklamasi, Ahok: Kurang Ajar Taufik Fitnah Saya! Share!

Dituding 'Main' di Raperda Reklamasi, Ahok: Kurang Ajar Taufik Fitnah Saya! Share!

CeritaNews.com - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama geram dituding oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik bermain di pembahasan Raperda Reklamasi. Menurut Ahok, pihaknya tidak pernah deal dengan DPRD DKI karena besaran uang kontribusi 15 persen tak disetujui DPRD.

Hal itu terungkap saat jaksa menanyakan ke Ahok dalam sidang mendengarkan agenda saksi dengan terdakwa Eks Presdir PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja di PN Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Senin (25/7/2016).

"Ada keterangan saksi yang kemarin (M Taufik) bahwa ada kesepakatan antara saudara dengan eksekutif?" tanya jaksa.

Mendapat pertanyaan itu Ahok geram. Dia mengatakan dirinya tidak ada kesepakatan soal kontribusi dengan DPRD DKI.

"Kalau itu benar (ada kesepakatan) saya tidak akan ngotot perjuangkan (15 persen). Itu Taufik kurang ajar kalau dia fitnah saya seperti itu," jawab Ahok.

Ahok juga menegaskan dia tak pernah ikut pertemuan dengan para pengembang dalam pembahasan Reklamasi. Namun Ahok mengakui pernah bertemu membahas besaran kontribusi dengan para pengembang.

"Ada pertemuan 18 Maret di kantor Wagub. Yang dateng Pak Ariesman (mewakili Jakpro), Pak Haliem, Jaladri, Deputi Gubernur, kita sebutkan ada kewajiban tambahan dalam membantu mengendalikan banjir di utara Jakarta," ucapnya.


Sumber: detik.com

0 Response to "Dituding 'Main' di Raperda Reklamasi, Ahok: Kurang Ajar Taufik Fitnah Saya! Share!"

Poskan Komentar