Berulah Lagi! Puluhan Anggota FPI di Tangkap Usai Lakukan Sweeping Di Cafe Jaksel!

Berulah Lagi! Puluhan Anggota FPI di Tangkap Usai Lakukan Sweeping Di Cafe Jaksel!

CeritaNews.com - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi sweeping di sebuah tempat hiburan yaitu Cafe Camden yang berlokasi di Jalan Gandaria I No. 336, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada aksi tersebut, rombongan FPI berhasil mengamankan minuman keras (Miras) dan dikeluarkan dari cafe. Jenis miras yang disweeping tersebut adalah bir merk Bintang, Haineken, dan Carlsberg.

Menurut petugas keamanan Mamat Surahmat (50), peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (02/07/2016) malam sekira pukul 23.30. Rombongan FPI yang tergabung dalam Laskar Pembela Islam (LPI) dengan mengendarai sepeda bermotor dipimpin Ustad Herman masuk ke dalam cafe tersebut. Sontak pengunjung cafe berhamburan keluar dan miras yang diamankan itu sempat dikeluarkan dari cafe.

Tetapi, aksi sweeping tersebut digagalkan oleh aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jaksel Kombes Pol Tubagus Hidayat.

Akhirnya kurang lebih 41 anggota FPI dibawa ke Mako Polres Metro Jaksel untuk dilakukan pendataan dan sidik jari oleh tim identifikasi.


Dan sekira pukul 02.20 dini hari, keseluruhan massa FPI itu telah dipulangkan oleh polisi sesuai alamatnya masing-masing.


Sumber: Rimanews.com

0 Response to "Berulah Lagi! Puluhan Anggota FPI di Tangkap Usai Lakukan Sweeping Di Cafe Jaksel!"

Poskan Komentar