Bapak Ini Terkejut Lihat Mobil Presiden Masuk Gang Sempit Lewat Depan Rumahnya!

Bapak Ini Terkejut Lihat Mobil Presiden Masuk Gang Sempit Lewat Depan Rumahnya!

CeritaNews.com - Warga Beji, Depok terkejut ketika sebuah mobil Mercedes Benz berpalt RI-1 tiba-tiba melintas di depan rumah mereka, Jumat (1/7/2016). Ternyata keterkejutan itu bukan tanpa alasan.

Sani (54), salah seorang warga menyampaikan, sepanjang hidupnya baru kali ini mobil presiden melintas di depan rumahnya yang terbilang berada di kawasan perkampungan.

"Baru Pak Jokowi doang nih yang ke sini sampai mobil-mobilnya juga masuk," ungkap dia.

Kedatangan orang nomor satu itu pun tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Sani sedang duduk-duduk di teras rumahnya, mobil mewah itu tiba-tiba melintas.

Sejumlah orang bertubuh tinggi tegap berbatik panjang mengawal mobil itu. Sani pun baru tahu bahwa itu rombongan Presiden ketika melihat orang-orang berbadan tegap yang diketahui Paspampres tersebut.

Pantauan Kompas.com, Jokowi dan Ibu Negara Iriana membagi 1.000 paket sembako di RW 13, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji. Lokasi pembagian paket sembako berada di tengah-tengah permukiman.

Saat mendatangi lokasi, Jokowi dan Iriana berjalan kaki melalui gang. Jaraknya sekitar 200 meter dari Jalan Raya Margonda. Mobil dinas Jokowi diparkir di tepi Jalan Margonda. Tetapi, saat Jokowi dan Iriana hendak pulang, mobil RI 1 'dipaksa' masuk ke dalam jalan sempit perumahan yang hanya muat satu mobil.

Keberadaan mobil itu menarik warga untuk menyentuh, meraba, hingga berfoto bersama. Tentunya dengan pengawasan penuh anggota TNI yang bersiaga.

Gang yang dilintasi mobil RI 1 tidak beraspal. Malah dipenuhi kerikil. Lebar jalanan itu juga sekitar empat meter. Mobil itu berjalan pelan untuk tidak menabrak.

Meski berstatus mobil Presiden, penampakannya pun di luar dugaan. Seluruh badan mobil berdebu, terdapat penyok di beberapa bagian, cat hitamnya pun tampak tergores.


Sumber: (kompas.com)

0 Response to "Bapak Ini Terkejut Lihat Mobil Presiden Masuk Gang Sempit Lewat Depan Rumahnya!"

Poskan Komentar