Aa Gym Lagi Ceramah Tiba-Tiba Larang Umat Jangan Pilih Ahok Karena Beda Agama! Tonton Videonya!

Aa Gym Lagi Ceramah Tiba-Tiba Larang Umat Jangan Pilih Ahok Karena Beda Agama! Tonton Videonya!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Bila hati kian benci, tutur kata penuh caci Perilaku tak terpuji, bisa jadi mahluk keji

Bila hati penuh dendam, bagai api dalam sengkam Penuh bara kehancuran, hidup pun jadi mengerikan

Bila hati iri dengki, tak rela orang dapat rezeki  tak pernah mau memuji, hanya bisa mencaci maki "


Demikian lirik lagu yang suka aa gym Nyanyikan tapi sepertinya tidak berhasil membuat hati sang penciptanya menjadi lembut tetapi malah menjadi sosok pendengki lantaran capres yang ia dukung pada pilpres 2014 silam kalah telak.

Ulama Kondang Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan sebutan Aa Gym dalam salah satu tausyiahnya mengharamkan umat islam untuk memilih pemimpin yang bukan beragama islam seperti Ahok.

Awal mulanya ada seorang jamaah (yang ortunya kebetulan beragama non islam ) mengajukan pertanyaan kepada Aa gym " apakah boleh berbuat kebajikan kepada ortunya yang non muslim lalu mendoakannya supaya masuk islam" ?

Lalu jawaban Aa gym kepada jamaah tersebut " Bagus sekali" jika melakukan hal demikian.

Tapi entah kenapa tiba tiba mulutnya Aa gym yang dikenal paling santun Se Indonesia ini malah nyerempet-nyerempet mempermasalahkan soal agama yang Ahok yakini.

Menurut Aa Gym,  seorang muslim haram hukumnya memilih pemimpin non muslim seperti Ahok dan wajib memilih seorang pemimpin yang satu keyakinan yaitu " Islam"

Padahal Jelas sekali bahwa tujuan kita ( umat muslim) memilih dan mendukung Ahok adalah sebagai pemimpin atau administrator sebuah negara bukan sebagai pemimpin agama dan sepertinya Aa gym ini kurang faham dalam masalah ini atau mungkin sengaja pura pura tidak faham lantaran capres yang ia dukung pada pilpres 2014 silam kalah telak oleh pasangan Jokowi- JK.

Sebagaimana diketahui, sejak pilpres 2014 silam , ulama kondang yang istrinya dua ini dikenal sebagai tokoh yang mendukung pasangan capres dengan nomor urut wahid ( satu)

Lantaran calon yang ia dukung kalah, menjadikan dirinya bagian dari " barisan sakit hati" yang sukanya terus terusan memojokkan presiden terpilih dan juga orang orang yang menjadi pendukung presiden jokowi seperti Ahok.

Ketika pemerintahan jokowi memblokir situs situs radikal yang menyebarkan faham terorisme, Aa Gym maju paling depan menentang apa yang dilakukan pemerintah dan menyebut sikap tegas pemerintahan jokowi menutup situs situs radikal sebagai perbuatan " Anti Islam"

Dalam Video ini Aa Gym juga menganjurkan para jamaahnya untuk mendoakan Ahok agar diberi hidayah oleh Allah dan memeluk agama Islam. Aa Gym memberikan contoh Kapolda Bali yang bersyahadat dan memeluk Islam.

Berikut ini Video berdurasi 3 menit ceramah Rasis Aa Gym yang melarang Muslim memilih pemimpin non Muslim seperti Ahok yang telah diunggah ke youtube Oleh akun Jawangoko, kamis(9/6/2016).



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=qRcROnjLBpo


Source: islamnkri.com

10 Responses to "Aa Gym Lagi Ceramah Tiba-Tiba Larang Umat Jangan Pilih Ahok Karena Beda Agama! Tonton Videonya!"

  1. kayaknya yg kurang paham penulisnya deh. menganjurkan memilih pemimpin seiman malah disrempetin ke politik yang notabene barisan sakit hati. orang nya (pak ahok) bagus management kepemimpinannya tapi beda agama jelas harus tegas dalam kaum muslim. bukannya dibilang Sara. agama gk bisa di mix. ada batasannya gk sebebas kemauan penulis.

    BalasHapus
  2. itu Islam nkri,memang kumpulan orang2 munafik(dimata ALLAH munafik itu lebih kafir dari kafir2 lain),klo ada ustadz yg dakwahnya tidak melarang pemimpin kafir itu haram dipilih,pastilah ustadz itu ustadz kafir.larangan memilih pemimpin kafir,itu yang mengharamkan adalah Kalamullah(Al-Qur'an),yang haramnya melebihi haramnya memakan babi.orang Islam yg awam saja faham.jelas klo menolak Ayat/Firman ALLAH(walaupun 1 ayat saja,dia sudah kafir.

    BalasHapus
  3. Sayang penulis ini mengaku islam, tapi tak paham tentang islam. Jelas jelas dlm Al-Qur'an menyuruh memilih pemimpin yang seiman. bagaimana dia bilang gubernur itu bukan pemimpin, segala kebijakan dan keputusan ada ditangan gubernur dan bersama dgn DPRD.
    inilah akibat yg kita rasakan bila orang zalim yg berbicara tanpa didasari ilmu,

    BalasHapus
  4. Pemimpin yang dimaksud dalam Al Quran adalah semua bentuk pemimpin, pemimpin agama sudah pasti, pemimpin negara apalagi, pemimpin rumahtangga juga, pemimpin kantor juga sama. Aa Gym sudah sangat benar dalam ceramahnya, beliau sudah melakukan tugasnya mengingatkan ummat. Satu kata kunci "memilih". Kalau tidak punya hak pilih lain urusannya. Hanya utk ummat yang mempunyai hak memilih atau ada kesempatan untuk memilih.

    BalasHapus
  5. Jelas.Pilih.pemimpin yang se iman.
    Harga mati.

    BalasHapus
  6. Jelas.Pilih.pemimpin yang se iman.
    Harga mati.

    BalasHapus
  7. Wah in orang bodoh juga nih bawah2 agama...ada ratusan ribu buru pabrik yg di pimpin Non muslim dan pilot non muslim, station TV juga non muslim,..banyak perusahan di pimpin Nonmuslim dan #MUSLIM pun masi kerja di perusahan mereka,....#PEMBODOHAN lewat #AGAMA

    Memilih pemimpin berdasarkan agama adalah #KEBODOHAN sewaktu dia korupsi Agama yg malu dan kebawa2 pilih Pemimpin BERDASARKAN KARAKTER yg jujur, TEGAS, bijaksana, dan bisa kerja.

    Ini #NEGARA #PANCASILA harga mati ��

    BalasHapus
  8. Ini penulisnya bener2 niat provokasi... Dalam islam memilih pemimpin yg seiman itu sudah perintah Tuhannya. Itu sudah harga mati. Lu mau koar2 sampai mulut berbusa pun percuma.

    BalasHapus
  9. Komentar AA Gym larang pilih Ahok:

    "Kalau kita milih, gak boleh milih"
    "Kalau kita menyengajakan milih, gak boleh"

    BalasHapus