Sambil Terisak Menangis Bapak Ini Menceritakan Kisahnya Saat Ditolong Ahok! Bantu Share!

Sambil Terisak Menangis Bapak Ini Menceritakan Kisahnya Saat Ditolong Ahok! Bantu Share!


Gambar adalah cuplikan, Videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Beredar sebuah video seorang Bapak sambil mengemudikan kendaraannya bercerita tentang kisahnya saat dulu pernah ditolong Ahok. Video tersebut di-posting oleh akun Facebook Agus Suthedjo di halaman facebook pribadinya. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 55.000 pengguna facebook dan sudah dibagikan sebanyak 1.550 kali.

Video ini dibuka dengan rekaman seorang Bapak yang sedang mengemudikan mobilnya. Sambil mengemudi, Bapak ini menceritakan kisahnya dulu ketika dirinya masih menjadi sopir truk, ia tidak mempunyai dana untuk menikahkan adiknya.

Kemudian sambil terisak menangis, ia mengatakan sudah pernah coba cari pinjaman ke bank, namun ditolak. Atas saran dari temannya, Bapak ini mencoba datang ke balai kota, pagi-pagi sudah tungguin Ahok dari jam 7 pagi.

1 jam kemudian, tepat Jam 8 pagi, Ahok pun tiba. Setibanya Ahok, Bapak ini langsung menyalami Ahok dan berkeluh kesah, "Saya ada perlu sama bapak, saya tidak punya uang, saya tidak tahu harus ke mana lagi."

Ahok bertanya ke si Bapak, "KTP Jakarta bukan?".

Bapak itu pun menjawab, "Iya KTP Jakarta."

Ahok pun memanggil ajudannya sambil berkata demikian, "Ok kalau begitu, diurus sampai ke KUA-nya semua, Gratis!"

Bapak ini langsung bersyukur dirinya bisa mendapatkan bantuan dari Ahok karena KTP Jakarta, padahal ia tidak kenal Ahok dan Ahok pun tidak kenal dengan dia.

Saat pernikahan adiknya dilangsungkan, Bapak ini mengaku ada orang dari kecamatan dan walikota Jakarta Selatan yang menghadiri undangan pernikahan adiknya.

Lalu ada tetangga si Bapak tidak percaya dengan Ahok, si tetangga ini ingin memulai usaha kecil berjualan gado-gado. Ia coba datang ke balai kota jam 7 pagi menunggu Ahok. Usai jumpa dengan Ahok di balai kota, Bapak ini berkata tetangganya itu dapat bantuan berupa gerobak, langsung dari kelurahannya 14 hari kemudian.

Terakhir sambil menunjukkan gelang 'KTP untuk Ahok', Bapak ini mengakui KTP dirinya beserta keluarga besarnya, bahkan se-RT, KTP itu semuanya untuk mendukung Ahok.


Anda bisa saksikan video berdurasi 2 menit itu di sini, klik tombol play-nya dua kali jika belum play:

Sambil Terisak Menangis Bapak Ini Menceritakan Kisahnya Saat Ditolong Ahok!
Sambil Terisak Menangis Bapak Ini Menceritakan Kisahnya Saat Ditolong Ahok!

Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/1430426472/videos/10206535435891219/

Tolong bantu bagikan kisah inspirasi Ahok ini, terima kasih.


Sumber: CeritaNews.com & Facebook Agus Suthedjo

0 Response to "Sambil Terisak Menangis Bapak Ini Menceritakan Kisahnya Saat Ditolong Ahok! Bantu Share!"

Poskan Komentar