Ratna Sarumpaet Murka! Diledekin Ruhut Saat Debat Bahas Gagal Demo KPK! Play Videonya!

Ratna Sarumpaet Murka! Diledekin Ruhut Saat Debat Bahas Gagal Demo KPK! Play Videonya!

Gambar hanya ilustrasi, video ada di bagian bawah.
CeritaNews.com - Aktivis Ratna Sarumpaet marah besar dan semprot Ruhut Sitompul dalam acara talk Show Apa Kabar Indonesia TV ONE, Kamis 3/6.

Dikarenakan dalam talk show tersebut, Ruhut Sitompul mengatakan agar Ratna Sarumapet tidak mencampuri urusan orang lain.

"Saya percaya KPK 100 persen. Saya sarankan kakak (sebutan kepada ratna Sarumpaet, red) tidak mencampuri urusan rumah tangga orang lain. Kakak urus saja urusan rumah tangga kakak sendiri," ujar Ruhut.

Tak ayal lagi statemen Ruhut langsung dibombardir bertubi - tubi oleh Ratna Sarumpaet. Ratna Sarumpaet langsung murka dan tersinggung.

"KPK itu yang bayar rakyat. Saya juga rakyat.  Kenapa saya dilarang - larang mengkritik KPK. saya ini orang Indonesia. Saya berhak untuk mengkritik KPK. KPK ini yang bayar rakyat jadi jangan seenaknya. Saya juga bagian dari keluarga Indonesia. Saya ini juga warga negara Indonesia!" jelas Ratna Sarumpaet dengan kemarahan yang meledak - ledak.

Atas kemarahan Ratna Sarumpaet, Ruhut malah menimpali,"Kakak ini kalau marah tambah cantik".

Ruhut pun menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian yang bergerak cepat dalam mengatasi aksi demo sehingga tidak menimbulkan kerusuhan. Tetapi Ratna Sarumpaet kembali mengomel - ngomel bahwa Ahok wajib ditangkap. Karena Ahok sudah melakukan banyak kesalahan. 

"Kemana Menteri Dalam Negeri disaat Ahok sudah keterlaluan dan tidak menjadi contoh yang baik, sudah melakukan pelanggaran hukum. Ini seharusnya ada sanksi yang serius!" ungkap Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet pun mengatakan bahwa aksi mereka tersebut disebabkan rakyat marah terhadap Ahok dan rakyat menginginkan Ahok segera ditetapkan jadi tersangka.

Tapi hal itu pun kembali dibantah Ruhut Sitompul.

"Jangan bawa - bawa 'nama rakyat' ini rakyat yang mana? Ingat, suara rakyat itu adalah suara Tuhan. Saya saja wakil rakyat tidak pernah bawa - bawa  "nama rakyat". Ini Rakyat yang mana yang dimaksud kan?" ungkap Ruhut Sitompul.

Tak ayal lagi Ratna Sarumpaet kembali tersinggung berat dan mengatakan Ruhut Sitompul tidak pernah bekerja buat rakyat. Ratna Sarumpaet mengklaim selama ini memperjuangkan hak - hak rakyat sehingga dimanapun dirinya berada selalu mengatasnamakan rakyat.

Video panasnya debat Ratna Sarumpaet dan Ruhut Sitompul bisa lihat disini:


Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=oHtHSI-YubA

Sebelumnya Musisi Ahmad Dhani dan Aktivis Ratna Sarumpaet  batal menggelar konser‎ bertajuk 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedianya Dhani bersama sejumlah tokoh, aktivis, dan organisasi masyarakat akan menggelar aksi di depan KPK dengan konser dan unjuk rasa agar KPK segera menangkap Ahok.

"Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu," jelas Ratna.

Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak. Bagaimana menurut Anda?


Tolong bantu bagikan, biar semua orang bisa lihat video ini, terima kasih.

Sumber: beritateratas.com

9 Responses to "Ratna Sarumpaet Murka! Diledekin Ruhut Saat Debat Bahas Gagal Demo KPK! Play Videonya!"

  1. Sadar nek, kalau kerja ahok itu bagus, rakyat sdh mulai cerdas skr.jadi jangan bawa2 atas nama rakyat kalau anda bermasalah pribadi dgn pak Ahok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, yg mesti ditangkap nih nenek keriput yg sok narzis aja, jarang mengaca diri dia apa yg telah berikan untuk rakyat, segala bawa2 nama rakyat

      Hapus
    2. tanya dulu gan katanya kpk rakyat yang bayar..dia punya npwp tak

      Hapus
  2. Ratna terompet,,, kebanyakan makan duit haram jadi begitulah... ngomongnya aja udah ngelantur,, nenek lampir...

    BalasHapus
  3. Ruhut benar, jangan mudah mengatasnamakan rakyat... padahal untuk kepentingan politik mereka.

    BalasHapus
  4. Ruhut benar, jangan mudah mengatasnamakan rakyat... padahal untuk kepentingan politik mereka.

    BalasHapus
  5. Bang ruhut emang top dah

    BalasHapus
  6. Para Koruptor jg mengatas namakan Rakyat. Padahal Korupsi demi kepentingan keluarga.
    Rakyat sekarang sudah tidak bisa dibohongi terus, orang benar pasti akan diserang para koruptor dan antek2nya,Tetap berjuang Ahok demi Rakyat!

    BalasHapus
  7. ratna sarumpaet apa sih.....inteklektual ngomong ngak bisa.pengetahuan sangat minim...tapi sering muncul di tv di kampung kami orang kayak gini belum di pakai untuk jadi juru bicara apa aja.....ini cocok nya jualan aja nggak usah main politik karna dari dulu saya ikuti ibu ini nggak ada ilmu...nggak ada mau ditiru tentang diplomat berbicara...pengetahuan juga....udalah namboru...malu aku lihatnya

    BalasHapus