Parah!! FBR Bikin Surat Minta Duit THR Ke Perusahaan-Perusahaan! Isinya Kayak Gini!

Parah!! FBR Bikin Surat Minta Duit THR Ke Perusahaan-Perusahaan! Isinya Kayak Gini!


CeritaNews.com - Memanfaatkan momen Ramadan, organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) lagi-lagi mengirimkan surat untuk meminta dana Tunjangan Hari Raya (THR) ke beberapa perusahaan. Surat tersebut beredar luas di media sosial.

Dalam surat tersebut, FBR meminta kepada perusahaan untuk memberikan bantuan kepada anggota ormas FBR agar dapat merayakan hari raya bersama keluarganya. Dengan bantuan tersebut, penulis surat berharap adanya hubungan yang harmonis antara kedua belah pihak.

Beredarnya surat tersebut sontak mendapatkan cibiran dari sejumlah netizen. Tidak sedikit yang menyebut permintaan tersebut sebagai modus pemerasan gaya baru.

"Yah ini kan bukan hal aneh.. Pemerasan legal dengan cara halus.. Banyak kok organsisasi semacam ini yang melakukan pemerasan seperti ini, tapi anehnya polisi tidak bertindak, dengan alasan, menunggu laporan warga dulu," ungkap Mukti Simangunsong dalam akun Facebooknya, Rabu (15/6).

Berikut isi surat tersebut:




Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan (Badan Usaha)
Wilayah Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Barat Jakarta
Di Jakarta

Assaalamu 'Alaikum Wr. Wb

Bismillahirohmanirohim,

Segala puji bagi Allah semesta alam, Sholawat dan salam atas junjungan Nabi Muhammad SAW yang telah membawa dari kegelapan kejalan terang benderang yang insya ALLAH memberikan sya'faat di Yuamil Qiamih, Amin.

Salam Rempug dan silaturahmi kami haturkan semoga aktivitas Bapak/Ibu dapat berjalan lancar dan sukses, serta selalu dalam perlundungan ALLAH SWT.

Bersama dengan surat ini, kami memohon kebijakan Bapak/Ibu untuk berbagi sebagian rezekinya untuk membantu dan meringankan saudara kita dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitr.

Demikian Surat Permohonan ini kami sampaikan, semoga terjadlin kerjasama dan hubungan yang harmonis serta mutualis antara kami ormas FBR RAWA BUAYA G.0368 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng. Kami segenap keluarga besar FBR RAWA BUAYA G.0368 mengucapkan banyak terima kasih. Mohon maaf lahir batin.

Wasalamu 'Alaikum Wr. Wb

Hormat kami,

FORUM BETAWI REMPUG (FBR)
G-0368 BUAYA RAWA KEL RAWA BUAYA CENGKARENG


Sumber: (Merdeka.com)

1 Response to "Parah!! FBR Bikin Surat Minta Duit THR Ke Perusahaan-Perusahaan! Isinya Kayak Gini!"

  1. Indonesia gak pernah berubah dari gaya kepremanismean....adohhhh...sampai kpn ea.?????

    BalasHapus