Muak Lihat Kelakuan Menjijikkan Fadli Zon Ini Komentar Pedas Ruhut Sitompul!

Muak Lihat Kelakuan Menjijikkan Fadli Zon Ini Komentar Pedas Ruhut Sitompul!

CeritaNews.com - KJRI New York membenarkan sudah menerima surat Sekjen DPR yang meminta fasilitas bagi putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon selama di New York. Tapi pihak KJRI menolak memfasilitasi karena keterbatasan anggaran.

Anggota komisi III DPR Ruhut Sitompul mengapresiasi pihak KJRI yang tidak memberikan pendampingan bagi anak Fadli Zon itu. Menurut Ruhut, tidak selayaknya Fadli meminta fasilitasi keluarga kepada KJRI.

"Saya rasa yang menolak harus dikasih reward, karena apapun dia menjalankan tugas dengan kemandirian. Sudah tepat," ujar Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Ruhut mengatakan, setiap anggota DPR adalah pejabat negara yang sama dengan pimpinan DPR. Tapi tidak serta merta bisa meminta fasilitasi kepada KJRI atau KBRI di luar negeri, baik langsung atau melalui staf.

"(Permintaan fasilitasi) Itu tidak wajar. Sangat memalukan dan menjijikan," kritik jubir Partai Demokrat itu.

Ruhut bercerita dirinya tidak pernah meminta fasilitas kepada KJRI atau KBRI jika hendak ke luar negeri. Walau dia punya kerabat di antaranya Dubes RI di Perancis Hotmangaradja Pandjaitan.

"Kita masih mengerti, apalagi sekarang anggaran sulit. Jadi jangan merepotkan, mereka juga punya tugas di sana," ungkap Ruhut.

Sebelumnya, Fadli Zon membantah mengirimkan surat kepada KJRI New York yang meminta fasilitasi atas anaknya yang sedang mengikuti kegiatan Stagedoor Manor Camp.

Fadli mengatakan dia hanya melapor kepada stafnya yang mungkin ditindaklanjuti dengan surat ke KJRI. Fadli sudah meminta maaf dan siap mengganti biaya yang dikeluarkan KJRI.


sumber: detik.com

1 Response to "Muak Lihat Kelakuan Menjijikkan Fadli Zon Ini Komentar Pedas Ruhut Sitompul!"

  1. Fadli sdh selayangnya kepalanya masukkan tanah spy tidak liat seluruh dunia mencibir. Fadli zonk memalukan !!!

    BalasHapus