Mengharukan! Ternyata Ini Tujuan Tersembunyi Ahok Dibalik Pembelian Sumber Waras!

Mengharukan! Ternyata Ini Tujuan Tersembunyi Ahok Dibalik Pembelian Sumber Waras!

CeriaNews.com - Beredar isi "curhat" Ahok mengapa beliau sangat ingin mendirikan RS. Sumber Waras? Ternyata ini semua bermula dari kisah nyata seorang Ahok, yaitu ayahnya sendiri yang wafat karena penyakit kanker. Tulisan berikut disadur dari salah satu grup yang ada di facebook. Begini isi curhatan Ahok:

"Papa saya wafat karena MDS (Myeloplasti Dysplasia Syndrome), yang merupakan Cancer Root dari Leukemia (kanker darah). Jadi saya paham betul betapa sulitnya, serta MAHAL nya biaya pengobatan untuk mengatasi Kanker, juga betapa cepat serangannya. Tiba-tiba saja vonis turun bahwa usianya tinggal beberapa bulan saja".

"Papa saya masih beruntung dirawat dan meninggal di RS yang layak. Sungguh trenyuh membayangkan bagaimana warga yang tak mampu menghadapi penyakit kanker mereka".

Tetapi Visi Ahok ini sungguh membuat saya Terharu akan "Kegilaan" Gubernur yang katanya 'Cina Kafir' ini. DKI sungguh beruntung punya Pemimpin seperti Ahok ini, yang benar-benar bikin iri Provinsi lain. Tak heran, walau banyak musuh, tapi ia begitu dicintai Rakyatnya. Coba simak kata-katanya ini :



"Saya telah selesai membuat design di atas tanah Ex RS Sumber Waras, yang nantinya akan ada 1000 ranjang untuk penderita kanker dan 1026 untuk penderita stroke dan lumpuh otak. Juga akan dibangun Gedung dan Apartemen dengan ratusan unit kamar untuk Pelayanan Variatif. Jadi... jika ada pasien miskin dan tak mampu yg sudah stadium 4, kami takkan kembalikan ke rumah yang tak layak. Kami akan tempatkan di Apartemen yang bagus dan merawat beliau gratis disitu, supaya bisa meninggal dengan terhormat, sebagai orang yang mampu."

-*Ahok* -

============

Gubernur satu ini memang mulutnya Tajam terhadap para koruptor dan maling-maling uang rakyat, tapi Hatinya justru Lembut sekali terhadap orang-orang lemah.

Memang brengsek semua orang-orang yang berusaha memfitnah Ahok dalam hal RS Sumber Waras. Sehingga membuat ribuan penderita kanker sengsara meregang nyawa, karena kecoak-kecoak itu menghambat pengembangan Rumah sakit yg menjadi salah satu harapan besar bagi para penderita kanker. Bayangkan betapa besarnya dosa mereka...

Saya kutipkan kata-kata Abhyta Wilanda :

"Bila TUHAN berkehendak, suatu saat orang-orang yg sekarang koar-koar Ahok korupsi, akan terbaring sekarat disana dan mensyukuri keputusan KPK bahwa Ahok bersih, sehingga mereka-mereka itu punya tempat yang layak saat ajal menjemput.."

Syukurlah, KPK telah menetapkan Ahok BEBAS dari korupsi dalam kasus RS Sumber Waras. Dan orang-orang yg memfitnahnya mulai satu persatu masuk penjara karena ketahuan belangnya.

*"TUHAN tidak tidur..."*


Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

Sumber: Dari grup Laskar Ahok via Indoheadlinenews.com

18 Responses to "Mengharukan! Ternyata Ini Tujuan Tersembunyi Ahok Dibalik Pembelian Sumber Waras!"

  1. Ahok selalu punya alasan yang rasional dibalik segala ucapan dan tindakannya..... Aku ingin Sumatera Utara punya Gubernur seperti ahok, walau hanya 1 periode

    BalasHapus
  2. Jangan pernah tàkut melanjutkan banyak atau sebuah rencana mulia ditengah badai api hujatan dari para orang yang berpenampilan surga untuk menutupi tubuh neraka mereka.

    BalasHapus
  3. Ini kan cuma argumen belaka....... Nyari aman pak ahok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kau salah satu yg menderita kanker dan dirawat di rumahsakit itu suatu saat kelak...

      Hapus
    2. Semoga kau salah satu yg menderita kanker dan dirawat di rumahsakit itu suatu saat kelak...

      Hapus
  4. Mending dipimpin orang non muslim tp bekerja,jujur ga korupsi,,selagi ahok ga memerangi dan memusuhi umat islam,, why not??!!... Semoga aja alloh swt menggerkan hati ahok dn kelurganya masuk islam.. Amin..ngarep dot kom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu meng'ALLAH'kan agamamu. Kamu tidak menyembah Tuhan Allahmu tetapi hanya agamamu.

      Hapus
  5. Mending dipimpin orang non muslim tp bekerja,jujur ga korupsi,,selagi ahok ga memerangi dan memusuhi umat islam,, why not??!!... Semoga aja alloh swt menggerkan hati ahok dn kelurganya masuk islam.. Amin..ngarep dot kom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu meng'ALLAH'kan agamamu. Kamu tidak menyembah Tuhan Allahmu tetapi hanya agamamu.

      Hapus
  6. memang Ahok anjing kafir cina bangsat untuk para manusia yang duduk di kursi empuk dengan tujuan tugas yg salah(KORUPTOR)

    walau dewan pimpinan rakyat dan para koleganya tak mendukung, tp tidak sedikit Rakyat jakarta dan bahkan indonesia yang membutuhkan sosok seperti si cina pemimpin ibu kota negara ini.

    BalasHapus
  7. Ahok... sikap negarawan yang berani menentang ketidakbenaran,, klo mata hati mereka tertutup atau takut menegakkann kebenaran maka hukum di negara ini mati suri,oknum pejabat berdasi yang senang dengan uang koruptor tak pernah malu makan uang rakyat, tertindas bagi kaum lemah, indonesia dangan beragam kultur budaya,ras,agama,jika bersatu menentang ketidakbenaran dan keadilan di negeri ini, maka orang akan menertawakan kita. lihat korea selatan,pejabatnya saja tidur dieksekusi mati, hati dan jiwa terajajah oleh nafsu keegoisan. tidak berani mengatakan kebenaran, akal pikiran menghasut hati utk mencari alibi kebenaran..padahal mereka berbohong. Rasa prihatin jika Seorang Ahok ngelantur apa adanya masyarakat tidak menyadarinya atau siapapun mereka sseperti ahok perlu didengarkan, sebab,Tuhan sekalipun Turun Kebumi ini klo hati kita ditutupi oleh kebohongan,maka jayalah keegoisan untuk memenangkannya. marilah dukung orang-orang yg berani menentang ketidakbenaran, jangan malah diasingkan atau dicekal si Ahok, sadarlah bahwa sesosok Ahok itu manusia biasa,tapi beda....bedanya "Ahok Tidak Pernah Takut Jika Benar, Ahok Takut jika dia bersalah dengan Meminta Maaf" Manusia yang sudah meminta maaf perlu dimaafkan..

    BalasHapus
  8. Terima Kasih Pa Ahok para penderita Kanker akan selalu mengenang Engkau Gubernur yang punya Hati. Tidak mungkin uang Sebanyak yang di tuduhkan kepadamu ada direkeningmu. Hanya Fitna Besar. Tuhan memberkatimu

    BalasHapus
  9. Salut dg Ahok, jalanilah hidup ini yg termakan dg fitnah, kau tegar bila suatu hari nnti buktikanlah, bahwa aq mampu membagi keringan hidup kepada orng2 yg berat/sulit dikalam derita,...jakarta bukan d pimpin orng yg jual tampang,bukan pula orang2 yg Kalem,...hanya orng2 yg berkrakter seperti Ahoklah yg mampu pimpin Jakarta,....

    BalasHapus
  10. Jujur aku smp menangis bacanya,tujuan yg mulia sekali,Tuhan memberkatimu pak Ahok..

    BalasHapus
  11. Jujur aku smp menangis bacanya,tujuan yg mulia sekali,Tuhan memberkatimu pak Ahok..

    BalasHapus
  12. Maju terus pak ahok,jangan pantang menyerah dengan politkus-politikus yg brengsek itu,seberat apa pun para politikus menjatuhkan anda sebegtu besar pula rakyat akan mendung anda pak,rakyat sekarang bukan rakyat sprtu dulu yg bisa di bodohi sma politikus brengsek,,,,, maju terus sampai titik darah penghabisan pak.

    BalasHapus