Menegangkan! Udah Mau Sejuta! Teman Ahok Bikin Live Countdown Bersama, Cek Di Sini!

Menegangkan! Udah Mau Sejuta! Teman Ahok Bikin Live Countdown Bersama, Cek Di Sini!

CeritaNews.com - Sebentar lagi, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Heru Budi Hartono (Ahok-Heru), akan melenggang ke verifikasi KPU DKI Jakarta.

Hari ini, jumlah KTP dukungan untuk pasangan itu yang dikumpulkan melalui Teman Ahok telah mencapai lebih dari 950.929 lembar dan terpantau dari situs resmi TemanAhok, mengadakan hitungan mundur bersama secara online.

Sampai berita ini diturunkan, hitungan mundur di angka 49.071


Akhirnya Habibburokhman harus dipaksa dan diseret untuk memenuhi janjinya!

Masih teringat di benak kita, Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman membuat janji di akun twitternya@habiburokhman, terkait formulir KTP yang dikumpulkan TemanAhok. Habiburokhman mengatakan dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan 1 juta formulir KTP.

"12)Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukungAhok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman ketika itu.

Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Sebab dia melihat boothTeman Ahok di mal selalu sepi.

Tapi bila KTP buat Ahok cukup untuk nyalon, habibburokhman harus benar - benar diseret agar politisi - politisi Indonesia tidak gampang mengumbar janji, namun saat ditagih selalu ngeles ribuan alasan.

Mari kita saksikan bersama terkumpulnya satu juta KTP untuk Ahok!

Untuk melihat hitungan mundur bersama atau live countdown, silahkan KLIK DISINI


Sumber: (Beritateratas.com/temanahok.com)

0 Response to "Menegangkan! Udah Mau Sejuta! Teman Ahok Bikin Live Countdown Bersama, Cek Di Sini!"

Poskan Komentar