Mantap! Artis Yang Dulu Mendukung Salam 2 Jari Kembali Dukung Ahok! Share!

Mantap! Artis Yang Dulu Mendukung Salam 2 Jari Kembali Dukung Ahok! Share!

CeriaNews.com - Keberhasilan para artis dan pekerja seni yang menyempatkan waktunya sebagai relawan Salam Dua Jari, yang pada akhirnya menghantarkan Ir. Joko Widodo menuju kursi Presiden di tahun 2014 silam, agaknya kini beralih kepada dukungan kepada pencalonan kembali Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Calon gubernur DKI Jakarta.

Dalam beragam akun sosial media sejumlah artis papan atas Indonesia, mulai ramai beragam gambar maupun status-status yang menunjukkan dukungan agar Ahok kembali mencalonan diri melalui jalur non-partai, atau independen.

"Saya sudah kasih Kartu Tanda Penduduk (KTP), semua (personil Slank). Semua anak Potlot, siap dukung satu juta orang," ujar Bimbim personil grup band slank.

Personel Grup Band Slank yakni Bimbim CS kembali memberikan dukungan kepada calon pemimpin daerah yang sudah tentu latar belakangnya adalah memberi dukungan kepada orang yang dianggap layak menjadi pemimpin terutama pelaksanaan Pilkada DKI tahun 2017 mendatang.

"Saya ngefans sama Ahok, justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau melihat dia marah-marah, malah syukur syukur syukur," ungkap Bimbim.

Bimbim CS menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI pada tahun 2017. Drummer Slank, Bimbim menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ahok dari jalur independen.

"Kita selama satu jalan satu misi, siapa saja kita dukung, walaupun demikian, pada dasarnya ia siap mendukung siapa saja. Asalkan, kata Bimbim, sosok pemimpin tersebut memang mempunyai visi untuk memajukan Jakarta," tutup Bimbim.

Menurut pendapat pribadinya, Bimbim mengaku kagum dengan cara Ahok memimpin Jakarta. Bimbim juga tidak merasa keberatan dengan gaya pimpinan Ahok yang kerap tegas dalam mengatur Ibu Kota.

Selain Slank, aktris sinetron Nikita Mirzani dengan mantap menyatakan dukungannya kepada Ahok. Nikita mengatakan bahwa dirinya mendukung Ahok, bukan Dhani, karena ingin memberi kesempatan bagi Ahok untuk melanjutkan kerjanya membenahi Jakarta.

"Menurut gue pribadi, lebih kasih kesempatan ke Pak Ahok lagi. Daripada kita pindah gubernur, otomatis akan ganti semua struktur, malah jadi ancur-ancuran," tutur Nikita.

Biduanita Raisa pula menyatakan dukungan kepada Ahok, Raisa tidak gamblang menyebutkan alasannya memilih Ahok, sebagai musisi, dia tidak mau berbicara sesuatu hal yang di luar bidangnya meskipun mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya kurang mahir kalau buat berbicara politik, tetapi dukung (Ahok), Saya dukung Ahok, dukung-dukung," ungkap Raisa seraya mengacungkan 2 jarinya.

Raisa sempat mengundang Ahok untuk hadir dalam konsernya yang bertajuk "Raisa Live in Concert" di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 24 Mei 2015 silam.

Vokalis band Nidji, Giring Ganesha pun sudah punya pilihan calon untuk pemilihan gubernur (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Hal tersebut bisa dilihat di postingan Instagram miliknya.

Pelantun Hidup Yang Hebat itu meng-upload foto dirinya tengah menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) untuk mendukung bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui gerai Teman Ahok.

Vokalis Marcello Tahitoe alias Ello (33) juga sudah mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) miliknya untuk relawan Teman Ahok.

Ini adalah bentuk dukungannya kepada calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang maju pada Pilkada 2017 melalui jalur independen atau non-partai.

"Done! #temanahok #ktpgueudahbuatahok," tulis Ello dalam akun @marcello_tahitoe, Rabu (23/3/2016).

Aktris Sophia Latjuba sepertinya telah punya pilihan untuk pemilihan kepada daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Hal itu bisa dilihat di postingan Instagram miliknya.

Kekasih Ariel NOAH ini baru-baru ini meng-upload foto momen penyerahan kartu tanda penduduk (KTP) dirinya untuk mendukung bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui gerai Teman Ahok.

----------------

2 tahun lalu mereka mengantarkan Jokowi duduk di kursi Presiden RI. Kali ini mereka berikan dukungan ke Ahok, mengantar Ahok duduk di kursi Gubernur DKI Jakarta!


Share jika berkenan, terima kasih.

Sumber : (pemilunews.com, edited by admin Indoheadlinenews.com)

0 Response to "Mantap! Artis Yang Dulu Mendukung Salam 2 Jari Kembali Dukung Ahok! Share!"

Poskan Komentar