Ketahuan Belangnya!! Oknum Satpol PP Kota Serang Ngumpetin Miras di Mobil!

Ketahuan Belangnya!! Oknum Satpol PP Kota Serang Ngumpetin Miras di Mobil!

Minuman keras hasil operasi petugas gabungan di Kota Serang, Jumat (27/5/2016) malam. (Foto: NEWSmedia)
CeritaNews.com -  Polres Serang dan Satpol PP Kota Serang dibantu oleh petugas Denpom menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah kafe di Kota Serang, Jumat (28/5/2016) malam.

Dalam operasi tersebut, petugas menyita ratusan botol miras dari kafe-kafe. Operasi dilakukan untuk memberantas peredaran minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya menjelang bulan suci Ramadan.

"Kita akan melakukan secara rutin, karena ini menjelang bulan suci Ramadan. Kita menghargai masyarakat yang akan menjalani puasa dengan baik. Kita akan terus melakukan operasi di bulan Ramadan juga," ungkap Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Serang, Bambang P, di sela-sela operasi.

Adapun miras yang diamankan langsung dibawa ke Mapolres Serang. "Jumlahnya masih belum diketahui, karena yang menyita miras itu dari Polres Serang, jadi datanya di Polres Serang," ungkap Bambang.

Ketika melakukan operasi di daerah Serang Barat, ada lima oknum anggota Satpol PP Kota Serang kedapatan menyembunyikan miras merk Chivas Regal sebanyak empat botol di mobilnya. Lima oknum penegak perda itu nantinya akan diberikan sanksi oleh institusinya.

"Iya ini hanya kesalahan komunikasi saja. Saat apel memang dari pihak Polres Serang mengarahkan untuk barang bukti miras disimpan di mobil dalmas, tetapi oleh lima oknum tersebut malah dibawa ke mobil lain. Jadi ini kesalahan dikit lah dari kesalahan ini untuk bahan evaluasi saya ke depannya agar tidak terjadi seperti ini lagi," ujar Bambang. 


Sumber: (Ildhan/02, Newsmedia.co.id)

0 Response to "Ketahuan Belangnya!! Oknum Satpol PP Kota Serang Ngumpetin Miras di Mobil!"

Poskan Komentar