Inilah Kisah "Benih Cinta" Yang Mulai Bersemi Antara Dhani Dan Ratna!

Inilah Kisah "Benih Cinta" Yang Mulai Bersemi Antara Dhani Dan Ratna!

foto hanyalah ilustrasi
Artikel berikut ini disadur dari postingan wara katumba @ kompasiana.com:

CeritaNews.com - Tidak jelas awal pertemanan Ahmad Dhani (Sang Dewa) dan Ratna Sarumpaet (Sang Dewi), yang pasti belakangan ini dua insan manusia yang berbeda jenis kelaminnya ini selalu bersama disetiap kesempatan, terutama dalam urusan yang berkaitan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

bintang.com
Dimana pun Sang Dewa berada pasti Sang Dewi selalu ada dan setia menemani bagaikan Romeo dan Juliet.

Selama Ahok menjadi Wakil Gubernur maupun Gubernur sudah beberapa komunitas, gerakan atau forum yang dibentuk oleh Sang Dewa, terakhir ada “Orang Kita” yang isinya sekumpulan orang yang dipastikan gagal jadi calon Gubernur kemudian menyusul demo gerakan “Tangkap Ahok” yang sudah menjurus main paksa, persis seperti peristiwa G30SPKI, bagaimana Militer melakukan pembunuhan secara membabi buta apakah orang tersebut komunis atau bukan, dan selanjutnya kita belum tahu gerakan apalagi yang akan dibentuknya. Mungkin saja mereka akan bentuk gerakan “Culik Ahok”.


jpnn.com
Sebagai seniman tentu jiwa kreatifnya banyak sekali, jadi mari kita tunggu saja apa kejutan berikutnya yang akan dipersembahkannya.

Dari sisi Sang Dewa, jiwa petualangnya sangat tinggi khususnya urusan kaum hawa. Contoh saja dalam membentuk beberapa group music wanita atau Duo. Sang Dewa juga selalu ingin hal-hal yang baru, seperti Politik, bisa dilihat belakangan ini dia selalu ikut terlibat dalam urusan yang berbau politik terutama Pilgub DKI Jakarta. Meskinpun akhirnya dengan alam bawah sadar mengakui butuh modal dalam berpolitik apalagi soal Pilkada.

tribunnews.com - edited by wara katumba
Disamping hal-hal baru yang berkaitan politik, Sang Dewa juga mengalami penyakit Power Syndrom. Walaupun gagal jadi Calon karena tidak punya modal, dia harus tetap eksis untuk menunjukkan seolah dirinya seperti pemimpin hebat. Contoh terakhir bisa kita lihat dia bersama si doi memimpin pasukan demo dan selalu hadir di berbagai forum. Terakhir Sang Dewa juga punya jiwa penasaran, ya terutama urusan kaum hawa, tentu yang paling dibuatnya penasaran adalah terhadap Sang Dewi. Seperti apa rasanya janda tua yang ada pada diri Sang Dewi? ingin tahu ?

kapanlagi.com - edited by wara katumba
Lantas bagaimana dengan sisi Sang Dewi? Jelas sekali Sang Dewi orangnya suka tantangan dan keras. Contohnya saja setiap kesempatan selalu ikut demo, lalu merasakan penderitaan orang lain, serta bahasanya yang keras walaupun suka ngelantur. Hal-hal seperti itu yang menambah rasa penasaran Sang Dewa. Ditambah lagi Sang Dewi ternyata sudah lama menjanda alias janda tua, tentu semakin besar rasa penasaran Sang Dewa. Ingin tahu ?

Sudah pasti Sang Dewa semakin penasaran dan ingin tahu, karena beda yang di rumah janda muda (Mulan), dengan janda tua (Sang Dewi) yang sudah lama jablay (karatan).

redaksikota.com - edited by wara katumba
Bisa dilihat dari beberapa foto diatas, beberapa momen kebersamaannya terlihat begitu akrab, begitu cocok face dan chemistry-nya dapat sekali. Pokoknya sebelas-duabelas seperti telur asin dibelah dua.

Oleh sebab itu, untuk membantu mewujudkan impiannya agar rasa penasaran keingintahuannya terobati, maka apa salahnya Saya ikut-ikutan seperti Sang Dewa membentuk komunitas/forum/gerakan yang disebut “Kawinkan Dhani Ratna”.

tribunnews.com - edited by wara katumba
Apakah cocok menurut Anda ? Salam Penasaran………


Source: kompasiana.com

0 Response to "Inilah Kisah "Benih Cinta" Yang Mulai Bersemi Antara Dhani Dan Ratna!"

Poskan Komentar