Ini Video Rekaman Amatir Saat Jokowi Naik Pesawat Kelas Ekonomi Bikin Kagum Orang Malaysia!

Ini Video Rekaman Amatir Saat Jokowi Naik Pesawat Kelas Ekonomi Bikin Kagum Orang Malaysia!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Netizen negara tetangga kita, Malaysia tengah memperbincangkan video berisi Presiden Joko Widodo duduk di kursi kelas ekonomi pada penerbangan komersial. Rekaman amatir tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Muhammad Yafi pada 12 Juni 2016 pukul 23.57 malam.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja khasnya, putih lengan panjang, duduk di kursi yang terletak dekat kabin pesawat sebelah kanan. Kursi yang diduduki berada kurang lebih lima deret dari bagian belakang pesawat.

Tidak ada identitas atau tulisan merek pesawat. Kain pembungkus kursi warna cokelat, dan sandaran kepala dilapis kais tipis biru. Di kursi depannya, terlihat dua orang perempuan berhijab, beranjak dari kursi, memainkan telepon selulernya diam-diam memotret Jokowi.

Rekaman memperlihatkan suasana keriuhan, dan rasa gembira para penumpang mengetahui Jokowi satu pesawat bersama mereka. Jokowi tampak membenarkan rambut, mengusap kepala dari arah depan ke belakang, menggunakan kedua tangan, beberapa detik sebelum berdiri meninggalkan kabin pesawat.

Penelusuran TribunKaltim terhadap identitas Muhammad Yafi, ia mendaftarkan alamat pada Facebook sebagai warga Semporna, Malaysia.

Video berdurasi 1 Menit 47 Detik itu bisa Anda saksikan berikut ini:

Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=srHJs9ga3hk

Postingan Yafi sontak menjadi viral. Hingga Rabu (15/6/2016) pukul 16.40 WB, unggahan ini telah menjangkai 173 ribu facebooker. Sebanyak 3.652 pemilik akun facebook membagikannya, dan 750 menyukai.

Video Jokowi Naik Pesawat Ekonomi Panen Kekaguman Netizen Malaysia!

Pemilik akun FX Trader mengatakan, Jokowi sama taraf dengan Yang Dipertuan Agong Presiden Malaysia.

Bahkan Mohd Ruzaimi menyindir Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak dan Rosmah Mansor, istrinya. "Wah,PM Najib n Rosmah Mansor harus tertampar dgn situasi ni....... wait.........kui3...." tulis Ruzaimi, warga Sepang, Malaysia.

Pemilik akun Vincia Chow memberi komentar, "I love u pak jokowi."

Mohamad Ihsan Jamaludin, warga Sepang, Malaysia, memuji Jokowi, "Contoh pemimpin yg memahami kesusahan rakyat dan mungkin lahir dari keluarga yg sederhana beliau faham dan mengerti erti hidup rakyat' kalau lahir2 dah senang itu yg jadi macam2 tu padahal anak2 raja ada yg bersedehana tapi pemimpin tak sedar diri,".

Wong Tzai Nie menulis, "Bila peribadi itu mulia, terhormatlah dia kemana saja mbawa diri."

"Terbaik punya President," demikian komentar Shahriz Sharz.

Silahkan bagikan kisah Jokowi yang menginspirasi ini, terima kasih.


Sumber: kaltim.tribunnews.com & CeritaNews.com

0 Response to "Ini Video Rekaman Amatir Saat Jokowi Naik Pesawat Kelas Ekonomi Bikin Kagum Orang Malaysia!"

Poskan Komentar