Ini Video Iklan Partai Demokrat yang Berjudul "Katakan Tidak Pada Korupsi"! Share!

Ini Video Iklan Partai Demokrat yang Berjudul "Katakan Tidak Pada Korupsi"! Share!

Gambar adalah cuplikan, video iklannya ada di bawah.
CeritaNews.com - Pada pertengahan Desember 2008, Partai Demokrat mengeluarkan iklan untuk memperingati Hari Antikorupsi se-Dunia, iklan itu memiliki slogan "Katakan Tidak Pada Korupsi". Para Petinggi partai penguasa itu ikut ambil bagian sebagai bintang dalam video iklan berdurasi 30 detik tersebut yang sering muncul di televisi.

Di adegan pertama iklan, tertulis "gelengkan kepala dan katakan", lalu muncul gambar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dengan mengangkat tangan kanannya dan menunjukan lima jarinya sambil mengatakan "tidak". Sesudah itu, muncul gambar mantan Politisi Partai Demokrat Teresia Pardede (Tere) yang juga mengelengkan kepala dan melambaikan tangan kanan sambil mengatakan "tidak".

Pada bagian kedua, tertulis "abaikan rayuannya dan katakan", dan muncul gambar Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sambil mengangkat kedua tangannya yang jarinya terbuka dan menyilangkan tangannya di dada serta mengungkapkan "tidak". Pada bagian ketiga, tertulis "tutup telinga dan katakan", lalu muncul gambar Mantan Wakil Sekretaris Jenderal PD Angelina Sondakh sambil mengangkat tangan kanan yang mengepal dan membalikan jempol sambil berkata "tidak".

Lalu muncul gambar pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang memegang kertas bertuliskan "katakan tidak pada korupsi". Tertulis, "Partai Demokrat bersama SBY melawan korupsi tanpa pandang bulu".

Di bagian penutup, muncul sosok Andi Alfian Mallarangeng sambil tersenyum mengangkat kedua tangannya dan menyatukan di atas kepala sambil membentuk lambang partai yaitu, mercy.

Tiga aktor dalam iklan itu, Anas, Angie, dan Andi, malah terseret dalam kasus korupsi  penerimaan gratifikasi proyek pusat olahraga Hambalang.

Video iklan berdurasi 30 detik itu bisa Anda saksikan di sini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=X48oOFvySHk

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.


Sumber: umm.ac.id, youtube.com, ceritanews.com

0 Response to "Ini Video Iklan Partai Demokrat yang Berjudul "Katakan Tidak Pada Korupsi"! Share!"

Poskan Komentar