Ini Video Bu Eni Menangis Terharu Mendengar Donasi Terkumpul 100 Juta Lebih!

Ini Video Bu Eni Menangis Terharu Mendengar Donasi Terkumpul 100 Juta Lebih!

Gambar ini adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Saeni, salah satu pedagang warung makan di Serang, Banten yang dirazia petugas Satpol PP karena berjualan pada siang hari mendapatkan bantuan berupa uang.

Pada tayangan video tersebut kru Kompas TV mewawancarai Ibu Eni. Diperlihatkan kondisi dapur yang dipakai Bu Eni untuk memasak dagangannya sehari-hari. Bu Eni bercerita dirinya begitu ketakutan saat razia terjadi hingga ia jatuh sakit.

Sejak video razianya banyak ditonton orang, dirinya jadi sering dihubungi oleh orang-orang yang menanyakan kabar Bu Eni, dikenal maupun tidak. Bahkan dari sanak famili jauh yang sudah lama tidak bersua. Banyak dukungan yang Ibu Eni terima.

Wartawan Kompas TV lalu memberitahu ke Bu Eni bahwa rakyat seluruh Indonesia bahu membahu berdonasi hingga terkumpul Rp 100 Juta lebih. Mendengar kabar itu, Bu Eni langsung mengucap syukur dan seketika wajah Bu Eni berlinang air mata.

Ibu Eni bersyukur sekali atas
cinta dan dukungan yang diberikan banyak orang kepada dirinya. Bu Eni mengaku dirinya yang sudah 53 tahun ini, belum pernah pegang uang sebesar 50 Juta bahkan 25 Juta rupiah.

Dengan adanya bantuan ini, Bu Eni berencana untuk istirahat dulu sejenak dari kesibukan berdagangnya. Bu Eni mengaku capek sekali, dan terpaksa harus bekerja di usianya yang sudah 53 tahun ini karena tuntutan hidup.

Video ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari Bu Eni terhadap pihak-pihak yang sudah berniat mengulurkan tangan untuk membantu Bu Eni.

Silahkan ditonton video lengkapnya berdurasi 7 menit ini:


Link Video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=Mc_Y8sMZbw8


Sumber: CeritaNews.com & Kompas TV

0 Response to "Ini Video Bu Eni Menangis Terharu Mendengar Donasi Terkumpul 100 Juta Lebih!"

Poskan Komentar