Ini Video Ahok Keluarin Jurus Negosiasi Maut Ke Notaris Sertifikat Tanah! Wajib Share!

Ini Video Ahok Keluarin Jurus Negosiasi Maut Ke Notaris Sertifikat Tanah! Wajib Share!

Gambar adalah cuplikan, Videonya ada di bagian bawah.
CeritaNews.com - Akun Youtube PemrovDKI mengunggah video yang menyoroti momen negosiasi maut yang dilakukan Ahok dan membuat semua orang tercengang. Demi memajukan kota Jakarta, Pemrov DKI memang sudah terbiasa membeli lahan tanah yang nantinya akan dipakai untuk membangun jalan, membangun taman, penghijauan, atau membangun rusun baru.

Pada video tersebut Ahok bertanya mengenai fee/biaya pengurusan sertifikat tanah kepada notaris yang terbiasa mengurus sertifikat tanah. Ahok mencontohkan, apabila ingin membeli tanah di Menteng 5.000 meter, berapakah fee notarisnya.

Ibu notaris itu menjawab 0.5% dari harga tanah. Mendengar jawaban Ibu Notaris tersebut, Ahok pun mengungkapkan keberatannya, "Kalau tanah saya Rp 500 Milyar, masak bayar Ibu Rp 2,5 Milyar, gak masuk akal."

Ahok mengungkapkan bahwa Pemrov DKI banyak beli tanah, namun notaris suka tidak jujur dalam hal fee. Ahok lebih lanjut mengatakan, "Memang diatur dalam undang-undang maksimal 1%, namun tidak masuk logika jika membeli tanah Rp 500 Milyar, harus membayar fee notaris 0.5%, yaitu Rp 2,5 Milyar."

Kemudian Ahok pun mengeluarkan jurus negosiasi maut yang membuat orang disekelilingnya tercengang, silahkan Anda saksikan sendiri pada tayangan video berdurasi 2 menit 33 detik berikut ini:



Link Video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=MCtcz-trY4E

Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.


Sumber: CeritaNews.com & Youtube

2 Responses to "Ini Video Ahok Keluarin Jurus Negosiasi Maut Ke Notaris Sertifikat Tanah! Wajib Share!"

  1. Ini baru contoh pimpinan yang membela kepentingan umum

    BalasHapus
  2. hahahaha catat telpnya urusan tanah milyaran notaris cuma 10jt wkwkwk... ini masuk akal namanya hahaha

    BalasHapus