Ini Omongan Lulung Yang Ditertawai Banyak Orang Usai Dengar Ahok Bersih Kasus Sumber Waras!

Ini Omongan Lulung Yang Ditertawai Banyak Orang Usai Dengar Ahok Bersih Kasus Sumber Waras!

CeritaNews.com - Menanggapi pernyataan KPK di Komisi III tentang tidak adanya tindak pidana dalam kasus pembelian lahan Sumber Waras, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana mengatakan bahwa doanya selama ini terkabul.

"Doa saya selama ini terkabul berarti. Kalau Ahok tidak kena kasus Sumber Waras. Saya sudah yakin dari awal akan seperti ini," ungkapnya saat ditemui di Gedung MK, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Tetapi dirinya menegaskan bahwa publik harus tetap mengerti ada surat penunjukan yang diinginkan oleh Ahok secara sepihak, serta publik harus mengetahui apa yang sebenarnya terdata dalam audit investigasi BPK.

"Audit investigasi itu harus dibuka. Bagaimana transaksinya, nomenklaturnya seperti apa? Tapi saya juga yakin publik sudah menduga akan seperti ini," ujarnya.

Lulung Bilang Ahok Best of The Best se-Indonesia!

Abraham Lunggana atau Haji Lulung menganggap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan orang paling bagus yang dimiliki Indonesia saat ini.

Hal tersebut diungkapkannya menyikapi dukungan yang diberikan Partai Golkar kepada Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ahok itu best of the best se-Indonesia. Didukung Pak Jokowi, didukung Golkar, sudah paling baguslah dia," jelasnya saat ditemui di Gedung MK, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut menghargai apapun keputusan partai politik yang sekarang ini sudah memberikan dukungannya kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Walau demikian, dia menilai bahwa partai politik yang memberikan dukungan kepada calon independen sedang melakukan upaya bunuh diri karena menghambat proses kaderisasi.

"Mereka sedang melakukan Harakiri (Budaya Jepang,-red) karena tidak mendukung kadernya sendiri sebagai calon kepala daerah. Ini menghambat kaderisasi," ujar Lulung mengakhiri.


Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Ini Omongan Lulung Yang Ditertawai Banyak Orang Usai Dengar Ahok Bersih Kasus Sumber Waras!"

Poskan Komentar