Ini Dia Penampakan Aksi Demo 1 Juni yang 'Katanya' Sich Bakal Besar-Besaran

Ini Dia Penampakan Aksi Demo 1 Juni yang 'Katanya' Sich Bakal Besar-Besaran


CeritaNews.com - Gerakan Tangkap Ahok menepati janji sebelumnya untuk lakukan demo gulingkan Ahok. Sebelumnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menerima Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU). Dalam pertemuan tersebut warga memberikan batas waktu selama tujuh hari kerja kepada DPRD DKI Jakarta untuk mengajukan Hak Menyatakan Pendapat (HMP) kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Pak Taufik sudah janji sama kita, 7 hari kerja kita datang lagi tanya progress kawan-kawan," ungkap salah satu perwakilan di mobil komando, Jumat (20/5).

Dan sekarang para demonstran gerakan Tangkap Ahok termasuk didalamnya Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat siang ini. Kedatangan mereka sebagai rangkaian 'Buruh Geruduk Balai Kota dan KPK 2 Hari Berturut-turut'.

Orator yang ada di mobil komando menyerukan jika Gubernur DKI Jakarta telah mengedepankan uang DP dan CSR dari pengusaha dalam membangun ibukota.

"Kebijakan Ahok sangat membahayakan kedaulatan negara dan sistem demokrasi yang ada. Karena Ahok tunduk pada kepentingan pemilik modal," ungkap orator didepan Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Selain itu orator juga meneriakkan nama M. taufik karena sebelumnya Wakil Ketua DPRD DKI ini menyanggupi akan melakukan HMP terhadap Ahok. Tetapi hingga 7 hari jangankan melakukan HMP, bau nya saja tidak tercium.


Berikut ini foto - foto demo 1 juni, paling update yang turun cuma ekstraknya saja. 




2 metromini mengangkut pendemo
Tidak heran massa anti Ahok menjadi beringas meraung - raung memanggil nama M.Taufik. Hanya saja ada yang aneh dari aksi demo hari ini. Sampai berita ini diturunkan, aksi demo masih berlanjut tetapi belum ada penampakan Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Habibburokhman, atau penampakan berjuta-juta buruh seperti yang dijanjikan Said Iqbal. Terlihat hanya lah beberapa gelintir orang yang baru melakukan orasi. Mungkin yang lain masih terjebak macet, itu alasan yang redaksi pantau dari akun twitter sang penggalang dana aksi demo 1 juni.

Sampai aksi demo selesai, ternyata:

Tak ada Ahmad Dhani yang katanya akan berada paling depan.
Tak ada Ratna Sarumpaet, Habiburokhman, dan komplotan Orang Kita!
Tak ada jutaan buruh yang digembar-gemborkan Said Iqbal.
Habib Rizieq juga tidak kelihatan batang hidungnya.
Jalan pun tidak macet karena yang demo hanya ekstrak - ekstraknya saja.

Jaman Jokowi memang beda!! Bukan buah manggis saja yang ada ekstraknya, orang demo juga sekarang ada ekstraknya. 


Sumber: beritateratas.com

0 Response to "Ini Dia Penampakan Aksi Demo 1 Juni yang 'Katanya' Sich Bakal Besar-Besaran"

Poskan Komentar