Harap Diperhatikan! Presiden Jokowi Minta Relawannya Dukung Ahok! Bantu Share!

Harap Diperhatikan! Presiden Jokowi Minta Relawannya Dukung Ahok! Bantu Share!

CeritaNews.com - Presiden Joko Widodo meminta relawannya untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Hal itu dinyatakan langsung oleh Ketua Jokowi-Ahok Media Sosial Volunteer (Jasmev), Kartika Jumadi.

Jasmev merupakan relawan Jokowi-Ahok saat Pilgub DKI 2012 dan relawan Jokowi pada pilpres 2014. Diakui Kartika, relawan Jokowi Ahok sempat terpecah soal dukungan. Karenanya, siang tadi Presiden Jokowi mengumpulkan para relawan untuk mendukung Ahok.

Pak Jokowi enggak mungkin memberikan instruksi secara eksplisit. Tapi dari perbincangan kami, secara implisit terlihat bahwa pilihan kami sudah benar mendukung Ahok jadi gubernur," ungkap Kartika di Setia Budi Building, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).

Kartika menerangkan, dukungan yang diberikan pihaknya merupakan bentuk komitmen yang selama ini telah diemban Jasmev. Semula dia merasa tugas sebagai relawan akan berakhir setelah pemilihan gubernur DKI 2012 dan Pilpres 2014 usai.

"Ternyata 2017 pak Ahok maju lagi, jadi ini konsistensi kami," jelas dia.

Pada pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014, lanjut Kartika, Jasmev bertugas untuk melakukan kampanye di sosial media untuk menghadapi fitnah dari lawan politik Jokowi-Ahok. Hal serupa juga bakal dilakukan Jasmev jelang Pilgub DKI 2017. Bahkan, Kartika mengaku sudah menyiapkan ribuan konten factory soal Ahok yang siap disebar luaskan di media.

"Kontennya seperti apakah Pak Ahok terlibat kasus Sumber Waras? Kita bisa menjelaskan kepada publik melalui content factory yang sudah kita buat," ungkap dia.

Kartika juga meminta para relawan agar tidak menyoal jalur yang dipilih Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI. Baginya, Ahok harus menang dan kembali duduk di kursi DKI-1.

"Mau lewat parpol atau jalur perseorangan yang penting Ahok kita dorong untuk maju," jelasnya.


Sumber: Metronews.com

0 Response to "Harap Diperhatikan! Presiden Jokowi Minta Relawannya Dukung Ahok! Bantu Share!"

Poskan Komentar