Bocor!! Ini Video Kerusuhan Jakmania GBK Saat Bentrok Dengan Aparat! Share!

Bocor!! Ini Video Kerusuhan Jakmania GBK Saat Bentrok Dengan Aparat! Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeritaNews.com - Aksi brutal pendukung fanatik Persija Jakarta, The Jakmania pada Jumat (24/6) malam membuat seorang anggota Polri, Brigadir Hanawiah luka parah. Polisi yang bertugas di Brimob Polda Metro Jaya itu bahkan masih dalam kondisi kritis.

"Yang bersangkutan ini belum sadar. Ada luka di dagu yang retak. Kemudian pelipis kiri dan kanan juga retak,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/6).

Selain itu, ada bekas pukulan benda keras pada bagian mata Hanawiah. “Kemudian luka terbuka di kepala dan diperkirakan mengakibatkan gegar otak," ungkap Awi.

"Hanawiah lagi kritis. Kami mohon agar didoakan kesembuhannya," tandas Awi.

Krishna Murti Mengunggah Foto Wajah Jakmania Perusuh di GBK


“Kami akan kejar ke mana pun para pelaku kerusuhan GBK. Jadilah supporter yang baik,” tulisnya melalui akun @krishnamurti_91 di Instagram. 


Yang juga membuat Krishna geram adalah ulah Jakmania mengeroyok seorang penjual minuman di SUGBK. Seorang lanjut usia yang mencari rejeki dengan menjadi pedagang minuman di SUGBK terlihat tertelungkup.

“Tukang jual minuman dijarah dan dikeroyok supporter bola. Mengapa kalian sejahat itu kepada sesama anak manusia? Kami akan kejar kemanapun kalian sembunyi #kmupdates Innalillahi Wa Innalillahi roji'un,” tulis Krishna.


The Jakmania Minta Maaf atas Kerusuhan yang Terjadi di GBK

Kurang dari 24 jam setelah insiden memalukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Pengurus Pusat (PP) The Jakmania secara resmi meminta maaf. Pengurus The Jakmania menyesalkan terjadinya kerusuhan di laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6/2016) malam.

Video durasi 2 menit ini merangkum lengkap kronologis kejadian dari awal sampai total chaos yang berujung 1 anggota POLRI kritis, 6 lagi dirawat.



Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/ustadabujanda/videos/1751802205063331/

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.


#SayNoToViolence

Sumber: CeritaNews.com, Jpnn.com, FP Ustad Abu Janda al-Boliwudi

0 Response to "Bocor!! Ini Video Kerusuhan Jakmania GBK Saat Bentrok Dengan Aparat! Share!"

Poskan Komentar