Wow! FPI Pakai Mobil Nomor Plat Cantik, Netizen Heboh Kritik Habieb Rizieq!

Wow! FPI Pakai Mobil Nomor Plat Cantik, Netizen Heboh Kritik Habieb Rizieq!


Sebuah status Facebook tentang FPI bikin rame sosial media kemarin. Sampai tulisan ini dipublikasikan, status tersebut sudah mendapat like sampai dengan 2100 orang dan dibagikan lebih dari 1900 kali.

Respon netizen pun rata - rata sama, yakni mempersoalkan nomor cantik mobil petinggi FPI ini. Lihat saja, Nomor cantik untuk wilayah DKI Jakarta tentu saja jumlahnya tidak sedikit. Tambah ramai lagi Netizen membanding - bandingkan dengan Ahok yang tidak punya mobil pribadi.

Berikut ini tulisan menggelitik yang redaksi beritateratas kutip langsung:

Para habib terutama habib FPI itu, mereka tidak bekerja, berdagang pun tidak. Tapi hidupnya mewah, rumahnya bagus dan besar, mobilnya lebih dari satu memakai plat nomor cantik pula.

Duit darimana semua kemewahan itu kalau tidak dari *sensor, politikus oportunis, dan setoran paksa dari warung dan nightclub ???

Pertama: Malu kepada Nabi Muhammad yang sangat sederhana.

Kedua : Sungguh pengkhianatan kepada Islam kalau Islam hanya dipakai untuk kepentingan ekonomi.

Ketiga : Pengikut para habib ini mirip seperti sindiran Alquran, summun bukmun umyun, Tuli Bisu Buta akan kejahatan di depan mata para habib ini.

Kejahatan sempurna yang seolah putih suci terbungkus agama.


"Habib itu tangan kanan tuhan ......berbuat dosa minta pengampunan sudah tidak ada masalah. .....bayak orang yg minta berkah kepadanya.....dan orang yg sadar selalu minta berkah sama sang pencipta mas ...."


"Aku sudah bisa pastikan bahwa FPI itu adalah Forum Perkumpulan Iblis. Iblis itu sangat lihai menggoda kita manusia. Dia pakai agama agar barangsiapa yg tolol bin bego segera ikut dgn ajarannya. Maka kita harus waspada. Jangan sekali-kali terpengaruh dgn kegiatan fpi sebab resikonya kita akan jadi penghuni neraka jahanam."

"Haram mbl buatan kafir... naik onta aja"

"Inikan mobil buatan America yg diharamkan kok bisa fpi memakainya"

"Lha mobilnya buatan kafir apa gak salah?"

"jatuh dari langit komplit plat nomer nya !!! forum perkumpulan iblis !!!!!!!!!"

"Itulah namanya iblis beragama, dipertanyakan se x integritas kepercayaannya, apakh perlu juga dipertanyakan integritas kebenaran agamanya?...

"Kerja kagak tapi bisa pakai mobil HUMMER dapat dari mana coba???? Sok Suci dan Sok Merasa Bersih apa tidak berkaca yah????"

"itu pakai stempel halal ga ya?"

"Patut diselidiki sumber pendapatannya."

"Jgn" dpt dari sumber waras!!! Kih kih kih"

"Mengajarkan Kesederhanaan Tapi Memamerkan Kemewahan"

"LHKPN Pak Ahok ternyata beliau gak punya mobil. Salut bnget deh....disaat para pejabat lomba2 beli mobil mewah, pak ahok malah tidak tertarik sama sekali. Karena prinsipnya pemborosan dan tidak sesuai dengan pemanfaatannya..."


Sumber: Redaksi BeritaTeratas.com & Status Facebook Vincent Nazalie Grup Save Ahok

0 Response to "Wow! FPI Pakai Mobil Nomor Plat Cantik, Netizen Heboh Kritik Habieb Rizieq!"

Poskan Komentar