Vhia Valenvhi Cewek Paling Dicari di Media Sosial Karena Menghina Orang Jawa! 'Share ya Biar Cepat Ditangkap'

Vhia Valenvhi Cewek Paling Dicari di Media Sosial Karena Menghina Orang Jawa! 'Share ya Biar Cepat Ditangkap'


CeritaNews.com - Sudah selayaknya jika sosial media digunakan untuk hal yang positif, atau bahkan dipakai buat bisnis yang dapat memberikan keuntungan. Bukan seperti akun Facebook bernama Vhia Valenvhi ini, ia mengunggah status yang bernada menghina orang Jawa.

Media sosial, khususnya Facebook sedang ramai membicarakan seorang perempuan berjilbab yang seenak jidat memposting status menghina orang Jawa. Dalam postingan yang diunggah Vhia Valenvhi beberapa waktu lalu mempertanyakan mengapa semua presiden berasal dari Jawa.

Berikut hasil kutipan CeritaNews.com dari akun Vhia Valenvhi yang berhasil di capture oleh beberapa netizen di bawah ini.

Semua presiden Dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang d luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidenx bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar.

Alhasil, postingan pun kini menjadi viral dan telah menimbulkan keresahan terutama di kalangan orang-orang Jawa. Tak sedikit netizen pun bereaksi keras mengecam, menghujat, dan bahkan mengancam pemilik akun Facebook bernama Vhia Valenvhi.

“Gk pantas berjilbab.klu suka menghina… Percuma cntk.bila ht nya busuk). Cewek ini gk tkt kali orang jawa bkn satu. Awas ht2mbak bl ada yg gk terima tuh.” kata Ene Kori.

“D shareee semogaaa dia dapatt sadar apa yv dia katakann ..kami jd babu dn gajinyaa utk mmbeli muluttt .mu hahaa balangii gagang pacull b ws cngkmee ..eman hijabee iku duh ..” kata Amel.

“Yg bodoh yg bikin stts ini apa kita ya??? Bisa jadi orang yg di luar jawa gak ada yg mampu. Ato sbalik nya.. Yg jadi babu itu bukan cuma orang jawa su. Sluruh negara ada. Songong bgt ngomong. Pantas nya yg perti ini nih yg bi kasih gagang cangkul..” kata Kang Edo. ( beritaviral.org )

1 Response to "Vhia Valenvhi Cewek Paling Dicari di Media Sosial Karena Menghina Orang Jawa! 'Share ya Biar Cepat Ditangkap'"