Ternyata Inilah Alasan Ahok Sewa Satu Studio Bioskop Untuk Nonton AADC2!

Ternyata Inilah Alasan Ahok Sewa Satu Studio Bioskop Untuk Nonton AADC2!

CeritaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan alasannya ingin menonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC?2). Ahok mengatakan, dirinya ingin mendukung perfilman Indonesia dengan menonton film itu.

Kemudian, Ahok juga mengakui tertarik menonton film tersebut karena ada Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film tersebut.

"(Alasan) pertama aku nonton karena dukung film Indonesia dan memang pemainnya ada Dian Sastro, aku mau nonton ha-ha-ha...," ungkap Ahok di Djakarta Theater, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Dulu, Ahok pernah sebut nama Dian Sastrowardoyo sebagai calon wakil gubernurnya. Di akun instagram Ahok semalam, dia juga langsung meng-upload fotonya yang sedang selfie dengan Dian.




Tidak jauh dari Ahok dan Dian, ada istri Ahok, Veronica Tan yang sedang memegang botol air mineral. Keterangan foto tersebut terbilang lucu. Di situ Ahok menuliskan, "Bisa panjang ceritanya". Seolah-olah Veronica akan marah melihat dirinya berfoto berdua saja dengan Dian.

Ketika berbicara seperti itu, Veronica Tan sudah pulang lebih dulu.

Usai menonton filmnya lebih dari dua jam, Ahok menyampaikan penilaiannya terhadap film itu. Menurut Ahok, film tersebut memiliki teknik pengambilan gambar yang memikat.

"Musiknya juga khas banget. Waktu ada adegan Rangga, wah musik ini nih... Ini yang bisa bikin kita kebawa (suasana)," ujar Ahok.

Selain Dian, pemain AADC?2 yang lain juga hadir dalam acara itu, diantaranya Nicholas Saputra, Sissy Prissilla, dan Titi Kamal.

Produser film itu Mira Lesmana dan sutradaranya Riri Riza juga hadir.

Ahok Akan Nonton Film Indonesia Lebih Banyak Lagi di Bioskop




Ahok mengatakan akan menonton lebih banyak lagi film-film Indonesia. Film yang akan ditontonnya dalam waktu dekat adalah My Stupid Bos yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian.

"Termasuk Rudi Habibie juga kita nanti mau nonton. Intinya kami mau katakan kalau perfilman kita harus bangkit," ungkap pria yang akrab disapa Ahok ini di Djakarta Theater, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Menurut Ahok, perfilman Indonesia sudah semakin baik. Dia menceritakan pengalamannya ketika mengajak anaknya menonton film komedi Indonesia berjudul Comic 8. Ketika itu, anaknya tertawa terbahak-bahak menonton film tersebut.

Keesokannya, Ahok kembali menonton film animasi Kungfu Panda di bioskop.

"Nonton Comic 8 ngakak, nonton Kungfu Panda diam anak saya. Saya tanya lucuan mana sama yang semalam, dia bilang lucuan yang semalam;" ungkap Ahok.

Ahok mengaku dia menyukai semua jenis film termasuk film action Indonesia berjudul The Raid.

"Intinya saya sih semua suka. Saya termasuk yang bisa menikmati semua film," ungkap Ahok.

Ahok Sewa Satu Studio Bioskop untuk Nonton Bareng "AADC?2"

Ahok menyewa satu studio bioskop untuk menonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC?2), Rabu (11/5/2016) malam.

Ahok sering meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk menonton film bersama para pejabat DKI beserta awak media. Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, menyampaikan Ahok menggunakan anggaran operasionalnya untuk menyewa sebuah studio bioskop.

"Mungkin habisnya sekitar Rp 5 juta," ungkap Mawardi kepada wartawan di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Uang operasional itu digunakan untuk membayar kurang lebih 240 tiket di studio 1 Djakarta Theatre. Tiap tiketnya HTM Rp 25 ribu.

Dia menyampaikan, Ahok baru akan menonton film setelah diminta oleh produser. Sama seperti nonton bareng AADC? 2, Ahok sebelumnya telah diundang terlebih dahulu oleh Mira Lesmana, produser film itu.

"Produser datang ke Gubernur untuk membicarakan produk dia. Kemudian diundang untuk menyaksikan AADC dan Gubernur menyempatkan waktu untuk menonton bersama," ujar Mawardi.

Ahok tercatat sudah tiga kali menyelenggarakan nonton bareng, mulai dari film Talak 3, Jingga, hingga Comic 8: Casino Kings part 2. Rencananya, Ahok juga akan menonton film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss.

"Ini dalam rangka Pak Ahok mendukung perfilman Indonesia," ungkap Mawardi.


Source: kompas.com


0 Response to "Ternyata Inilah Alasan Ahok Sewa Satu Studio Bioskop Untuk Nonton AADC2!"

Poskan Komentar