Margarito: Siapa Bilang Ahok Hebat,Ahok Ga Ada Apa-Apanya, Ahok Itu Cuma...

Margarito: Siapa Bilang Ahok Hebat,Ahok Ga Ada Apa-Apanya, Ahok Itu Cuma...

CeritaNews.com - Basuki Tjahaya Purnama Alias Ahok Gubernur DKI Jakarta, yang kembali maju dalam bursa Pilkada DKI 2017 mendatang melalui jalur independen, popularitas dan elektabilitas Ahok dikatakannya hanya dibesar-besarkan oleh media. Bahkan menurut Margarito Kamis, Ahok itu tak ada apa-apanya hanya di besar-besarkan oleh Media dan Cukong.

Begitu dikatakan Pakar Hukum Tata Negara, Margarito Kamis ketika dijumpai di Universitas Nasional (UNAS), Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

“Siapa bilang Ahok hebat, ngga. Ahok ini ga ada apa-apanya, cuma dibesar-besarkan media doang, sama cukong-cukong,” ujar dia seperti di lansir dari laman RMOLJakarta.com.

Menurut Margarito Kamis, selama ini segala sesuatu tentang Ahok cuma dicitrakan baik. Padahal, kata dia margarito Kamis, Ahok terbelit kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan kasus reklamasi.


“Jadi Ahok dicitrakan sedemikian rupa seolah-olah dia ini mahluk dari mana, seolah dewa penyelamat. Ini dicitrakan. Anda lihat RS Sumber waras itu, orang gila aja yang bilang itu gak ada kerugian negara,” jelasnya. (rmol)

Kutipan CeritaNews.com, Para haters atau mereka yang tidak suka Ahok, kasus RS Sumber Waras di klaim 100% Ahok adalah tersangka Korupsi di dalamnya. Padahal Ahok sudah di periksa KPK terkait RS Sumber Waras namun keluar dari gedung KPK dengan mengenakan baju Batik, bukan dengan baju Rompi Oranye (tahanan KPK).

Lalu, Mari kita lihat sekilas rekam jejak dari Gubernur Basuki Tjahaja Purnama:

  • Rumah susun terbukti telah dibangun dan sangat membantu rakyat miskin. Menurut artikel yang kami lansir dari Antaranews.com, Ahok nantinya akan bangun 50.000 rusun hingga tahun 2017 mendatang.
  • Kartu KJP, KJS dibuat untuk rakyat miskin yang ingin bersekolah dan berobat secara gratis.
  • Jakarta lebih rapi dan cantik dari era sebelumnya.
  • Sungai-sungai menjadi bersih dan bebas dari sampah
  • Banjir sudah berkurang
  • Penataan para birokrat menjadi lebih baik

Prestasi diatas belum seberapa, Sementara untuk prestasi pencapaian sendiri Gubernur Ahok juga menyabet cukup banyak penghargaan seperti :

  • Salah satu dari 10 Tokoh yang Mengubah Indonesia, Majalah Tempo, 2006.
  • Gold Pin, Fordeka (Forum Demokrasi), 29 Oktober 2006.
  • Tokoh Anti Korupsi dari Gerakan Tiga Pilar Kemitraan (KADIN, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Masyarakat Transparansi Indonesia), 2007.
  • Bung Hatta Anti-Corruption Award (2013)
  • Gus Dur Award (2016), – Kiprah Basuki di bidang politik dan pemerintahan dinilai selaras dengan pemikiran mantan Presiden RI ke-3, Abdurrahman Wahid yang tegas serta tidak takut menentang arus dalam membuat kebijakan
  • Dan penghargaan yang baru-baru ini didapat adalah Empat Penghargaan untuk Pemprov DKI dari Bappenas (2016)
Lalu kembali menilai hal diatas, antara pernyataan Margarito Kamis dan beberapa perubahan, pencapaian dan progress yang telah Ahok lakukan di Jakarta. Bagaimana menurut anda ?

Bagikan berita ini teman ….


Refrensi : Rmol

5 Responses to "Margarito: Siapa Bilang Ahok Hebat,Ahok Ga Ada Apa-Apanya, Ahok Itu Cuma..."

  1. Hai teman...biarkanlah margarito cuap cuap...kalo ngga cuap cuap begitu dapurnya nggak berasap..memang cari duitnya dr cuap cuap kok...

    BalasHapus
  2. Hai teman...biarkanlah margarito cuap cuap...kalo ngga cuap cuap begitu dapurnya nggak berasap..memang cari duitnya dr cuap cuap kok...

    BalasHapus
  3. Hanya orang gila yg bilang sumber waras ada kerugian negara. Kpk dah kasih jawaban

    BalasHapus
  4. Kami tahu kau ada di pihak mana. Jangan lacurkan intelektualitasmu hanya demi parpol yg membayarmu. Sekarang gantian coba tunjukkan gubernur mana di DKI yg berprestasi seperti Ahok selain Ali Sadikin? Itu baru fair

    BalasHapus
  5. Kami tahu kau ada di pihak mana. Jangan lacurkan intelektualitasmu hanya demi parpol yg membayarmu. Sekarang gantian coba tunjukkan gubernur mana di DKI yg berprestasi seperti Ahok selain Ali Sadikin? Itu baru fair

    BalasHapus