Konyol!! Gerakan Tangkap Ahok Demo 1 Juni Minta Sumbangan Uang Di Sosmed!!

Konyol!! Gerakan Tangkap Ahok Demo 1 Juni Minta Sumbangan Uang Di Sosmed!!

CeritaNews.com - Momen hari lahirnya pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2016 mendatang akan dijadikan momentum bagi sejumlah organisasi untuk menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera melakukan penetapan tersangka kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan beberapa kasus-kasus lainnya.

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyebut pihaknya bersama dengan beberapa elemen masyarakat yakni Gerakan Tangkap Ahok (GTA), Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), buruh tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal, 'Orang Kita' yang diinisiatori Ahmad Dani nantinya akan menggelar sidang rakyat di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditujukan kepada Ahok. Tujuannya satu, KPK didesak segera memakaikan rompi 'Orange' kepada Ahok.

"Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu," ungkap Ratna.

Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak. Bahkan Musisi Ahmad Dhani, yang disebut ingin mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, menulis cuitan untuk Basuki “Ahok”, pada Minggu (22/5).

“Hok...ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei...aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita....ADP” tulis akun @AHMADDHANIPRAST.


Kiranya tanggal 1 juni tinggal menghitung hari. Hari ini di media sosial dihebohkan dengan postingan persiapan Gerakan Tangkap Ahok yang meminta donasi. Gerakan donasi tersebut rupanya inisiatif dari pemilik akun @niniAnteh, yang 100% anti Ahok.


Wah....kira - kira pertanggungjawabannya ada gak yah? Bagaimana menurut Anda dengan langkah pemilik akun @ninianteh yang meminta sumbangan di sosmed?


Sumber: beritateratas.com

1 Response to "Konyol!! Gerakan Tangkap Ahok Demo 1 Juni Minta Sumbangan Uang Di Sosmed!!"

  1. ada haters pikirannya selalu di bilang kalau itu orangnya ahok.. gara2 kebanyakan nonton ggs atau uttaran sih ..

    BalasHapus